Bus Raja Na Pogos Terjun ke Sungai

Bagikan :

Pakpak Barat – Kliktodaynews Bus Raja Na Pogos jenis L 300 yang sehari-hari mengangkut koran dan penumpang terjun ke sungai (Lae) Sokan Dusun Cibancer Desa Kaban Tengah Kecamatan Sitellu Tali Urang Jehe Kabupaten Pakpak Bharat Sumatera Utara Minggu (03/03/2019) sekira pukul 09.15 Wib.

Bis Berangkat dari Medan tujuan Subulusalam, Aceh membawa koran guna disalurkan di Aceh.Supir nya bernama Rinaldi Halomoan Siregar (22).

Setelah tiba di Sidikalang, armada itu melaju melanjutkan perjalanan menuju Subulusalam. Tepat di lintasan menurun dan menikung, pengemudi kehilangan kendali. Mobil itu menabrak pembatas jalan hingga terjun ke sungai sedalam 60 meter. Barang bukti kendaraan masih berada di permukaan air. Korban segera dievakuasi dibantu masyarakat.

Di dalam mobil plat BB 8351 YB itu terdapat 5 orang termasuk sopir. Dipastikan, 3 orang tewas termasuk sopir beralamat di Jalan Jamin Ginting Padang Bulan Medan. 2 korban meninggal dunia adalah Erna Theresia Sirear (18) yang tak lain adalah adik Rinaldi dan Mesnaria (59) penduduk Desa Cinta Makmur Kecamatan Babul Makmur Kabupaten Aceh Tenggara.

Penumpang yang mengalami luka ringan adalah Wahyuni Kartika (22) beralamat di Jalan Karya Jaya Gang Karya 11—Pangkalan Mansyur Mean Johir dan Kasmiardi (30) berdomisili di jalan Perjuangan Tuba 4 Gang Pembangunan Desa Tegal Sari Mandala 3 Kecamatan Medan Denai Medan.

Korban luka dirawat di RSU Salak.

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*