Avanza Laga Kambing Di Jalan Nasional Aceh Utara

Kecelakaan Maut Avanza
Mobil Avaza Ringsek
Bagikan :

Aceh-Kliktodaynews Kecelakan lalu lintas (laka lantas) terjadi di jalan nasional di Aceh Utara pada Kamis (7/3/2019) pukul 10.30 WIB, menyebabkan 2 orang meninggal dan 10 lainnya mengalami luka-luka yang cukup parah.

Sementara kedua mobil avanza rusak berat.

Kecelakaan diduga sopir mengantuk.Kecelakaan tersebut terjadi di kawasan Desa Alue Bili Rayeuk, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, antara Toyota Avanza BK 1430 VV kontra Avanza BK 1340 RJ.

Dijelaskan, kejadian tersebut berawal ketika Avanza BK 1430 DP yang disopiri Marwan Lubis melaju dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan tinggi. Sesampai di lokasi kejadian, Marwan diduga mengantuk, sehingga mobilnya oleng dan melaju ke kanan jalan. Sehingga mobil itu langsung menabrak Avanza BK 1340 RZ yang disopiri Mukhlis Ishak yang melaju dari arah berlawanan atau dari Banda Aceh menuju Medan.

Para korban kecelakaan sebagian dirawat di Rumah Sakit Bunda Lhokseumawe, dan sebagian lagi dibawa ke RSUD Cut Meutia, Aceh Utara.

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab tabrakan ini,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP, Ian Rizkian Milyardin melalui Kasat Lantas Iptu Sandy Titah Nugraha.

Sumber : serambinews.com

Editor : WK

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*