Wali Kota Irsan Efendi Nasution Salurkan Program Bantuan Cadangan Pangan di Tiga Lokasi

Bagikan :

Padangsidimpuan-Kliktodaynews.com|| Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution meluncurkan program bantuan cadangan pangan beras sebagai upaya nyata dalam mengatasi tantangan ekonomi yang dihadapi oleh masyarakat.

Penyaluran bantuan cadangan pangan ini dilakukan di tiga lokasi yaitu Kantor Wali Kota, Kantor Camat Padangsidempuan Tenggara dan di Kantor Camat Padangsidempuan Hutaimbaru, Sabtu (23/09/23).

Wali Kota Irsan Efendi Nasution secara simbolis menyalurkan 110 ton beras kepada 11.231 warga Kota Padangsidimpuan. Setiap penerima bantuan mendapat 10 Kg beras.

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH. MM menyampaikan bahwa program bantuan cadangan pangan beras ini merupakan salah satu langkah konkret Pemerintah Kota Padangsidimpuan dalam menghadapi tantangan ekonomi yang makin sulit di tengah – tengah masyarakat.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan dalam menghadapi situasi ekonomi yang tidak mudah saat ini, dan diharapkan dapat membantu memperbaiki kondisi ekonomi masyarakat yang terdampak oleh berbagai faktor,” pungkasnya.

Penyaluran bantuan cadangan pangan dihadiri oleh Kepala Eksekutif Manager PT. POS Padangsidimpuan, para Pimpinan OPD, Camat Padangsidimpuan Tenggara, Camat Padangsidempuan Hutaimbaru, dan undangan lainnya.

Bagikan :
Baca Juga :  Wakil Walikota Arwin Siregar MM. Menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Toba 2023