Diduga Lakukan Kekerasan Terhadap Aparatur Pekon, Mantan Kades Pekon Cipta Waras Dipolisikan

Bagikan :

Lampung Barat – Kliktodaynews.com|| Kelakuan tidak terpuji di lakukan oleh
mantan Peratin (Kepala Desa) Cipta Waras, Kecamatan Gedung Surian,Kabupaten Lampung Barat,pelaku berinisial TO yang diduga telah melakukan penganiyaan terhadap aparatur Pekon tersebut berinisial EL, pada Sabtu 23 September 2023.

Karena kejadian penganiayaan tersebut akhirnya korban EL(29) dengan didampingi keluarga nya,melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian Polsek Sumber Jaya.

Menurut kakak korban Bayu (33) kronologis kejadian, pelaku datang ke kantor pekon setelah acara pengajian Akbar. tiba-tiba marah, mengamuk, dan merusak semua barang-barang yang ada di kantor dengan senjata senjata tajam secara membabi buta.

“Tiba-tiba saja TO datang, lalu memukul adik saya El (29), dan kedua temannya berinisial M (22) dan Y (26) keduanya adalah aparatur pekon ini,”ujarnya.

Bayu melanjutkan,TO juga sempat memimpin sebagai Peratin Pekon Cipta Waras periode (2011-2016) setelah itu di teruskan kepemimpinan oleh istrinya sampai saat ini.

“Saya dan keluarga Sangat menyayangkan perlakuan seorang tokoh masyarakat melakukan perbuatan yang tidak terpuji itu, kami sebagai masyarakat lemah, meminta kepada pihak yang berwajib untuk segera mengambil tindakan tegas dan menghukum pelaku,” ucapnya.

Baca Juga :  Dewan Pengawas Seni Kabupaten Lampung Barat Resmi Dikukuhkan

“Bayu kakak korban setelah mengetahui informasi kejadian tersebut, langsung ke kantor desa dan membawa korban menuju Polsek Sumber Jaya, guna melakukan laporan atau kekerasan yang di alaminya.

Hingga berita ini di turunkan, tim media masih menggali keterangan resmi dari pihak Kepolisian di Wilayah Hukum Polsek Sumber Jaya Polres Lampung Barat(Samsul/KTN).

Bagikan :