Perkuat Sinergitas dan Silaturahmi, Kapolres PSP Kunjungi Dandim 0212/TS

Bagikan :

P. Sidimpuan – Kliktodaynews.com||  Setelah melakukan Kunjungan ke Kejaksaan negeri Padangsidimpuan selanjutnya Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan SH , S.IK, MH dan rombongan berkunjungan dan silaturahmi ke Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0212/TS di jalan Imam Bonjol, Kota Padangsidimpuan, Senin, (10/7/2023) Siang.

Kedatangan Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan didampingi Wakapolres KOMPOL Maju Harahap, SH, Kabag SDM AKP Alexander Piliang, SH, MH disambut langsung Dandim 0212/TS LETKOL Inf. Amrizal Nasution bersama Para Personel Kodim 0212/TS.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Padangsidimpuan menyampaikan bahwa kunjungan itu dalam rangka menjalin silaturahmi untuk menjaga Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Padangsidimpuan yang baru.

“Atas kunjungan dan silaturahmi hari ini, kami berharap ini dapat menjalin kerja sama antar Polres Padangsidimpuan dan Kodim 0212/TS, dalam berbagai kegiatan dalam mengatasi permasalahan bangsa ” ujar.

Sementara itu, Dandim 0212/TS LETKOL Inf. Amrizal Nasution mengucapkan, terima kasih atas kunjungan Kapolres padangsidimpua AKBP Dudung Setyawan dan jajarannya dalam rangka menjalin Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri yang sudah lama terjalin dengan baik.

Kegiatan silaturahmi dengan Dandim ini adalah yang pertama dilakukan AKBP Dudung Setyawan sejak mengawali dinasnya beberapa Hari lalu sebagai pimpinan di Polres Padangsidimpuan. (Tim/KTN)

Bagikan :