Jalin Silaturahmi, Kapolres PSP Berkunjung ke Markas Yonif 123 Rajawali

Bagikan :

P. Sidimpuan – Kliktodaynews.com||  Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan, SH.,S.I.K.,MH melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Markas Batalyon Infanteri 123/RW jalan Imam bonjol, Kota Padangsidimpuan ,Selasa (11/7/2023) pagi.

Kedatangan orang nomor satu di Polres Padangsidimpuan ini disambut hangat oleh Danyonif 123/RW LETKOL Inf Emick Chandra Nasution M.P.M, bersama dengan para Perwira.

Dalam kunjungan silahturahmi tersebut, Kapolres padangsidimpuan AKBP Dudung setyawan didampingi Waka Polres KOMPOL Maju Harahap, SH, Kabag SDM AKP Antonius Alexander Putra piliang , SH, MH , Kasat Binmas AKP Sulhan Arifin Siregar, KBO Sat Intelkam IPDA Ahmad Edi Sitompul.

AKBP Dudung setyawan Menjelaskan, kehadirannya ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dan memupuk kebersamaan antara Polres padangsidimpuan dan keluarga besar Yonif 123/RW sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres Padangsidimpuan yang baru

Lanjut AKBP Dudung, TNI-Polri merupakan mitra kerja di lapangan yang saling membutuhkan dan pihaknya akan terus menjalin kemitraan untuk memperkuat sinergitas TNI-Polri agar selalu terjaga, terutama di wilayah Kota padangsidimpuan sebagai pusat sentral ekonomi di Tapanuli bagian selatan.

Sementara itu, Danyonif 123/RW LETKOL Inf. Emick Chandra Nasution, M.PM. mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kapolres Padangsidimpuan bersama para pejabat Polres ke Markas Yonif 123 /Rajawali.

Dengan adanya silaturahmi yang baik dan soliditas antara TNI POLRI maka kami yakin dapat terwujud Kota Padangsidimpuan yang aman damai dan tentram dari gangguan- gangguan Kamtibmas serta meningkatkan soliditas antara Polisi dan TNI dapat membangun kepercayaan masyarakat untuk menjaga kesatuan dan keutuhan NKRI. Menjalin koordinasi dan komunikasi yang harmonis demi mewujudkan kota salumpat saindege Yang aman, tentram dan damai.

Sekali lanjut danyon 123 /RW,” Kami sangat senang dan berterima kasih atas kedatangan Bapak Kapolres, dan rombongan semoga hubungan yang baik ini tetap terjalin untuk kedepannya,” ucap Danyon. (Ucok/KTN)

Bagikan :