Masa Jabatan Berakhir, Wali Kota Irsan Efendi Nasution Pamit dan Mohon Diri ke Masyarakat Padangsidimpuan

Bagikan :

Padangsidimpuan-Kliktodaynews.com|| Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Arwin Siregar pamit dan mohon diri kepada seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan.

Hal ini disampaikannya di acara pelepasan Wali Kota dan Wakil Wali Padangsidimpuan yang dilaksanakan di depan kantor Wali Kota, Rabu (27/09/23).

Irsan Efendi Nasution, SH. MM juga menyampaikan “bahwa ini semua seperti perjalanan air mengalir hingga berakhir di muara yang luas, begitu juga dengan amanah yang telah genap 5 tahun memimpin Kota Padangsidimpuan.”

“Langkah – langkah perjuangan membawa SIDIMPUAN BERSINAR telah bertemu dititik perpisahannya. 2018-2023 adalah masa terbaik dalam hidup kami, sebab kami pun berjalan bersama dengan Kota ini menuju perubahan yang lebih baik,” ungkapnya.

Bersama dalam wadah mengemban tanggung jawab sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan selama kurun waktu 5 tahun ini, Irsan Efendi Nasution juga mengucapkan untaian terima kasih yang tak berujung atas kontribusi, doa dan dukungan masyarakat dalam membantunya sebagai pelayan masyarakat Kota Padangsidimpuan membahu amanah tersebut.

Baca Juga :  Sosialisasi Zakat, Infaq, dan Shodaqoh dan Badan' Amil Zakat Nasional Semester I Tahun 2023 di Padangsidimpuan

“Tiap – tiap langkah yang kami putuskan dalam kebijakan yang besar dan luas tentulah tidak luput dari salah dan khilaf serta kekurangan disana dan disini yang menjadikan setiap rancangan program kerja menjadi tidak sempurna. Tulus dengan kerendahan hati, kami mohon dibukakan ruang maaf yang sebesar-besarnya dari seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan.”

“Hari ini masih dengan semangat SIDIMPUAN BERSINAR yang kami bawa di awal bertugas, kami melaporkan diri pada masyarakat sebagai penerima pertanggungjawaban amanah, bahwa kami PAMIT MOHON DIRI sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan, semoga perpisahan tidak memutuskan silahturahmi, sebab Insya Allah ada takdir baik lainnya tempat kita saling bertemu kembali pada masa yang mendatang,” tutur Irsan. (Tim/KTN)

Bagikan :