Prediksi Liga Inggris: Arsenal vs Everton

Bagikan :

Inggris – Kliktodaynews.com||Gemerlapnya trofi Liga Primer akan siap menanti di Emirates Stadium di hari Minggu (19/05) pukul 22.00, dimana kemenangan bagi Arsenal atas Everton dapat membawa the Gunners ke supremasi divisi utama.

Dilansir dari Sportsmole, pasukan Mikel Arteta berharap Manchester City untuk kehilangan poin saat menghadapi West Ham United, jadi beberapa Gooners sudah pasrah jika tim mereka harus kembali finis di peringkat dua.

Pemain Arsenal Bukayo Saka diragukan tampil setelah ditarik keluar lapangan saat melawan Manchester United, namun diperkirakan bisa bermain melawan Everton.

Bek kiri Takehiro Tomiyasu kemungkinan besar akan kembali menjadi starter karena bek kiri utama Jurrien Timber belum pulih dari cedera.

Everton kemungkinan akan kehilangan gelandang Andre Gomes yang mengalami cedera saat melawan Sheffield United. Everton juga tanpa beberapa pemain lain karena cedera, tetapi manajer Sean Dyche diperkirakan akan tetap menurunkan pemain senior untuk menghadapi Arsenal.

Prediksi susunan pemain:

Arsenal: Raya; White, Saliba, Gabriel, Tomiyasu; Odegaard, Partey, Rice; Saka, Havertz, Trossard

Everton: Pickford; Coleman, Tarkowski, Branthwaite, Young; Garner, Onana, Gueye, McNeil; Doucoure; Calvert Lewin

Prediksi skor Akhir pertandingan: Arsenal 3-0 Everton (Wtg)

Bagikan :