Kemenangan Penting Manchester United atas Newcastle United, Dongkrak Harapan di Liga Eropa

Manchester United menang atas Newcastle United dengan skor 3-2 di Premier League, Kamis (16/05) dini hari tadi.
Bagikan :

Inggris-Kliktodaynews.com|| Manchester United masih dalam persaingan untuk lolos ke Eropa setelah mengemas kemenangan kandang 3-2 atas tim yang juga berharap masuk enam besar, Newcastle United, di Premier League, Kamis (16/05) dini hari tadi.

Dilansir dari Sportsmole, sebuah penyelesaian yang tenang dari Kobbie Mainoo membawa Setan Merah unggul di pertengahan babak pertama, sebelum Newcastle menyamakan kedudukan melalui Anthony Gordon hanya empat menit setelah jeda.

Namun, Man United kembali unggul saat Amad Diallo mencetak gol pertamanya di Liga Primer ke tiang jauh sebelum babak pertama berakhir, sebelum Rasmus Hojlund hanya membutuhkan waktu tiga menit untuk memberikan kontribusi dari bangku cadangan dan mencetak gol ketiga bagi tuan rumah.

Lewis Hall memberi the Magpies secercah harapan di waktu tambahan ketika ia melepaskan tendangan melengkung yang melewati Andre Onana dari jarak 20 yard, namun the Red Devils bertahan untuk meraih kemenangan yang sangat penting dalam usaha mereka untuk mengamankan tempat di Liga Eropa musim depan.

Baca Juga :  Prediksi Liga Inggris : Brighton & Hove Albion vs Chelsea

Anak asuh Erik ten Hag tetap berada di peringkat delapan klasemen, namun mereka telah berhasil mengejar Newcastle asuhan Eddie Howe, yang merosot ke peringkat tujuh setelah Chelsea mengalahkan Brighton & Hove Albion untuk naik ke peringkat enam, unggul tiga poin atas the Magpies dan the Red Devils dengan hanya satu pertandingan tersisa.

Kemungkinan besar Man United tidak akan bisa mengejar Chelsea di tempat terakhir Liga Eropa, karena the Blues memiliki selisih gol yang lebih unggul, namun jika mereka dapat mengalahkan Newcastle di hari terakhir, mereka akan lolos ke Conference League 2024-25. (Wtg)

Bagikan :