Final Road to UFC: Jeka Saragih akan Hadapi Petarung India Anshul Jubli

Jadwal Pertarungan Final Road to UFC Jeka Saragih Vs Anshul Jubli
Bagikan :

SPORT – Kliktodaynews.com|| Petarung Indonesia Jeka Saragih berhasil lolos ke final Road to UFC setelah mengalahkan petarung Korea Selatan, Won Bin Ki, di laga semifinal Road to UFC di Etihad Arena, Abu Dhabi, Minggu (23/10/2022),

Jeka menang KO di ronde pertama  saat pertandingan ronde pertama menyisahkan 2 menit 19 detik.

Berikutnya,  Jeka Saragih akan bertemu dengan Anshul Jubli di Februari 2023. Lokasi pertarungan diperkirakan di Korea Selatan.

Sebelumnya, Kemenangan Jeka Asparido Saragih atas Kimon Bin disambut dengan suka ria oleh Bupati Simalungun bersama dengan peserta nobar, sembari menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada putra terbaik asal Kabupaten Simalungun itu.

“Jeka…Jeka….Jeka…dan thank you,”sebut Bupati dengan penuh kegembiraan atas kemenangan Jeka Asparido Saragih yang diliput oleh wartawan dari berbagi media cetak dan elektronik.

“Hari ini kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena putra terbaik Simalungun telah mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional dan Kabupaten Simalungun secara khusus,”kata Bupati.

“Hari ini juga adalah momen bersejarah buat Indonesia terkhusus buat Kabupaten Simalungun. Untuk masuk turnamen UFC saja tidak gampang. Hari ini di tunjukkan Jeka Saragih bahwa Indonesia mampu bersaing di kaca Internasional,”sambung Bupati sembari mengepalkan tangannya penuh sangat.

Baca Juga :  Dituding Merendahkan Bendera Merah Putih, Berikut Klarifikasi COO Madura United

Sebagai masyarakat Simalungun, kata Bupati, kita patut berbangga karena memiliki putra terbaik Simalungun yang membawa harum Negara dan Kabupaten Simalungun.

“Saya berharap kepada Jeka Saragih agar semakin giat berlatih, karena ini lah awal buat Jeka mencapai tingkat Internasional,”pungkasnya.

Saat disinggung media, terkait kembalinya Jeka Saragih dari pertandingan tersebut, Bupati menyampaikan masyarakat Simalungun akan menyambut Jeka Saragih dengan gembira. “Disini saja kita sudah mendukung penuh Jeka Saragih dan do’a kita selalu beserta Jeka,”ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga langsung melakukan vidoa call dengan Jeka Asparido Saragih. “Terima kasih kepada pelatihnya Jeka, thanks mister,”sebutnya. (WK/KTN)

Bagikan :