Peduli Dampak Covid 19, Polda NTB Salurkan Bantuan Sembako Ke Asrama Mahasiswa

Bagikan :

Sumbawa-Kliktodaynews.com KEPOLISIAN Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) melalui Kepala Biro Operasi (Karo Ops) KOMBES (Pol) Drs. Dewa Putu Maningka Jaya menyalurkan bantuan bahan pokok pangan kepada Dua belas (12) mahasiswa yang tidak bisa pulang ke daerah asal, di Asrama Mahasiswa Sumbawa Barat jalan Probolingo Lingkungan Punia Kelurahan Punia Kecamatan Mataram kota Mataram,Minggu (31/5/2020) sekira pukul 10.15 WITA

“Akibat Pandemi Covid-19, para mahasiswa ini tidak bisa pulang ke daerah asal dan mereka tidak terdaftar sebagai penerima bantuan JPS dari Pemerintah. Sebut Kabid Humas Polda NTB KOMBES (Pol) Artanto SIK. MSi

Didampingi Dir Intelkam KOMBES (Pol) Drs Susilo Rahayu Irianto beserta personil, Karo Ops KOMBES (Pol) Drs Dewa Putu Maningka Jaya menyerahkan langsung bantuan 12 paket sembako berisi beras 5 Kg, 10 bungkus Mie Instan serta 1 Kg minyak goreng per paketnya kepada mahasiswa yang di terima langsung oleh Ketua Perhimpunan Mahasiswa Sumbawa Barat, Muhammad Tohir.

Muhammad Tohir mewakili rekan rekannya sangat terharu saat menerima bantuan. Dia sangat mengapresiasi dan mengucapkan ribuan terima kasih atas Kepedulian Polri khususnya Polda NTB yang diwakili Bapak Karo Ops KOMBES (Pol) Drs Dewa Putu Maningka Jaya dan rombongan, terhadap masyarakat yang membutuhkan di tengah kesusahan akibat Pandemi. Covid 19.

Sebelum meninggalkan Asrama Mahasiswa seusai menyerahkan Paket Sembako Karo Ops KOMBES (Pol) Drs. Dewa Putu Maningka Jaya menyampaikan pesan kepada para mahasiswa yang hadir saat itu, “semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan beban adik adik mahasiswa yang ada di sini. Jangan lupa, selalu patuhi protokol kesehatan dari pemerintah seperti: tetap pakai masker jika keluar atau ada kegiatan di luar rumah, cuci tangan sesering mungkin dengan menggunakan sabun atau sanitizer. Selalu jaga jarak (Physical Distancing) dan hindari mengadakan kegiatan yang sifatnya pengumpulan massa. Tandas Dewa Putu (BT/KTN)

Bagikan :