Programkan Kapal Motor Laut, Direktur BUMDes Desa Soewe Akan Sampaikan Pengajuan Anggaran

Desman Telaumbanua selaku Direktur BUMDes
Desman Telaumbanua selaku Direktur BUMDes
Bagikan :

Nias – Kliktodaynews.com Berdasarkan hasil musyawarah pemerintah Desa Soewe, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias bersama Pengurus BUMDes Semangat Baru telah mendapatkan rencana  pengadaan Kapal Motor Laut untuk fasilitas pancing ikan dilaut.

Hal ini disampaikan Desman Telaumbanua selaku Direktur BUMDes Kepada Awak media. Rabu (29/07/2020).

Dalam kegiatan rapat tersebut adalah sebagai evaluasi kegiatan BUMDes Semangat Baru Desa Soewe dan sekaligus pembahasan program kegiatan TA 2020. Dan hasil dari Musyawarah itu mendapatkan rencana pengadaan Kapal Motor Laut yang direncanakan sebagai fasilitas pancing ikan dilaut.

“Untuk mencapai rencana program dalam pengadaan Kapal Motor Laut tersebut, tentu punya tahapan pembahasan lebih lanjut tentang anggaran sebagai modal awal, “Sebut Direktur.

Lebih Lanjut, Desman Telaumbanua mengatakan akan melakukan langkah langkah selanjutnya setelah pembahasan program ini.

“Kita akan susun dan buat proposal pengajuan atau permohonan anggaran untuk modal BUMDes Semangat Baru kepada Pemerintah Desa Soewe sebagaimana rencana dalam pengadaan Kapal Motor Laut tersebut, “Pungkas Desman.

Sementara, Kepala Desa Soewe Mariyono Laoli sangat memberi dukungan serta apresiasi untuk Pengurus BUMDes Semangat Baru bisa maju sesuai dengan apa yang sudah di rencanakan. (YML/KTN)

Baca Juga :  Bangun Kerja Sama, Kalapas Gunungsitoli Audensi Dengan Pimpinan STT BNKP Sundermann

Bagikan :