Camat Luahagundre Maniamolo Pimpin Sertijab Kepala desa Sondege Asi

Bagikan :

Nias Selatan-Kliktodaynews.com Camat Luahagundre Maniamolo Rosmanis Dachi Ss pimpin acara pelaksanaan serah terima jabatan( Sertijab ) kepala desa Periode 2019-2025 dari Pj kades lama Eri Eli Fau Kepada kades defenitif pilihan Masyarakat yang baru Perhatikan Gee SE , bertempat di balai desa Sondege asi kecamatan Luahagundre Maniamolo Kabupaten Nias Selatan Kamis pada hari Selasa tanggal 14-01/2020.

Dalam pelaksanaan acara sertijab yang dipusatkan di balai desa Sondege asi tersebut tampak hadir Sekcam beserta staf, Danramil 12 Teluk dalam yang diwakili oleh Babinsa kecamatan Luahagundre Maniamolo, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat , Unsur BPD, Masyarakat beserta Para tamu undangan lainnya. Sebelum dimulainya Acara tersebut terlebih dahulu nyanyi dan doa yang dipimpin oleh Pdt Satimina Zebua STh selaku pendeta gereja BNKP Jemaat Kalvari desa Sondege asi, menyanyikan lagu Indonesia raya, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara Serta penyerahan aset desa secara simbolis.

Acara tersebut. Dilanjutkan pembacaan sk Bupati Nisel, Keputusan Bupati Nias Selatan Nomor 04-12-659 tahun 2019 tentang pengangkatan Kepala desa di kabupaten Nias Selatan terhitung mulai tanggal 25 Nopember 2019, Perhatikan Gee SE sebagai kepala desa Sondege asi kecamatan Luhagunde Maniamolo kabupaten Nias Selatan maka pada hari ini dilaksanakan Serah terima jabatan dengan berbagai ketentuan.

Baca Juga :  Warga Desa Sisarahili Huruna, Rindukan Pembangunan Infrastruktur dan Aliran Listrik


Sambutan Pj kades Eri Eli Fau mengatakan terima kasih kepada pemerintah yang telah mengangkat saya menjadi pj kades di desa Sondege asi ini sekitar tiga tahun lamanya , tentu saja banyak kelemahan kelemahan yang selama ini mungkin tidak menyenangkan baik langsung maupun tidak langsung kiranya dapat di maklumi.

Kepala desa defenitif Perhatikan Gee SE mengatakan dengan Rahmat Tuhan yang maha kuasa menganugerahkan kekuatan bagi kita untuk menghadiri acara Sertijab ini, dukungan cuaca yang cerah , menurut saya hari ini suka cita besar bahkan sejarah dimana saya dapat menjadi kepala desa Sondege asi pilihan masyarakat melalui pesta demokrasi tahun 2019 .

Di lanjutkan Perhatikan mengatakan bahwa di desa kita ini telah ada mantan kades yang telah memimpin di desa ini dimohon kiranya kerja sama Yang baik untuk membangun desa kita tercinta ini mohon petunjuk dan saran nya,semoga pengabdian di tengah masyarakat menjadi kemuliaan nama yang maha kuasa, terimakasih kepada masyarakat atas kepercayaan nya saya bisa menjadi kepala desa mari kita kerja sama untuk membangun desa ini dan melaksanakan tugas sesuai dengan aturan yang berlaku.

Mewakili unsur BPD Ayama Hulumenyampaikan kami mengucapkan terimakasih atas pelaksanan acara serah terima jabatan pada hari ini dimana antusias Serta apresiasi masyarakat acara ini berjalan dengan baik. kami mengucapkan terima kasih kepada Pj kades Eri Eli Fau yang telah memimpin desa Sondege asi ini semoga apa yang telah diperbuat untuk desa ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.
Baca Juga :  Kapolsek Lolowau IPTU A. Yunus Siregar Memberikan Tali Asih Kepada Warga Desa Loloana'a Penderita Kanker Payudara


Ditambahkan Ayama mengatakan kami mengucapkan selamat bertugas Kepada kades defenitif kiranya berkarya dan sukses atas segala sesuatu tentang pembangunan Desa kita ini, kami harapkan untuk lebih pro aktif lagi menjalankan tugas dan tanggung jawabnya ditengah tengah masyarakat secara transparan dan bermanfaat tanpa mengedepankan kepentingan pribadi, tetapi lebih mengutamakan kepentingan masyarakat banyak. ( harap nya). Arahan dan bimbingan camat Rosmanis Dachi Ss menyampaikan terima kasih kepada semua elemen masyarakat yang telah mendukung sepenuhnya acara ini berjalan dengan baik . Ros menyampaikan demi berjalanya roda pemerintahan yang baik diharapkan agar kepala desa terpilih nantinya lebih mengutamakan kepentingan masyarakat banyak , transparan dan mengutamakan koordinasi serta kerjasama dengan elemen masyarakat . Selain itu, Ros juga mengucapkan terima kasih kepada Pj Kepala desa yang lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama kurang lebih tiga tahun telah memimpin (FIB/KTN)

Bagikan :