Viral Karaoke saat Jam Kerja, Kepala Puskesmas Situ Udik Dicopot, Dua Bidan Dimutasi

Kepala dan dua bidan serta office boy (OB) Puskesmas Situ Udik, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, resmi dipecat oleh Bupati Bogor Ade Yasin.(Dok. Humas Pemkab Bogor)
Bagikan :

BOGOR – Kliktodaynews.com|| Kepala Puskesmas Situ Udik, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, dicopot oleh Bupati Bogor Ade Yasin. Sedangkan dua bidan di puskesmas tersebut dimutasi, Senin (12/7). Pencopotan ini buntut dari viralnya video staf asyik karaoke saat jam kerja.

Kami mohon maaf atas nama masyarakat Kabupaten Bogor dan Pemerintah daerah atas kejadian yang viral pada saat jam kerja di Puskesmas Situ Udik.

Hari ini saya sudah mencopot Kepala Puskesmas dan dua nakes yang kedapatan karaoke pada saat jam kerja jam 10.00 wib di hari Jumat,”sebut Bupati Bogor Ade Yasin dalam video yang diterima redaksi, Rabu (14/7/2021).

“Mudah-mudahan ini menjadi efek jera dan tidak terulang di Puskesmas yang lain,”tutupnya.

Sebelumnya video  berdurasi 1 menit 43 detik beredar di media sosial yang di dalamnya ada seorang ibu hamil dan seorang warga yang mengaku positif Covid-19.

Mereka ingin memeriksakan kesehatan di Puskesmas Situ Udik, tapi fasilitas kesehatan itu dalam keadaan tertutup. Dari dalam terdengar suara musik karaoke, sehingga dua warga tersebut tidak langsung mendapatkan pelayanan. (TIM/KTN)

Baca Juga :  Polri Tegaskan Serius Usut Penusukan Syekh Ali Jaber

 

 

Bagikan :