Heboh! Mayat Bayi Terbungkus Kantong Plastik Dibuang di Bekasi

ilustrasi-mayat-bayi
Bagikan :

BEKASI – Kliktodaynews.com|| Warga Kelurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, heboh dengan penemuan mayat seorang bayi di depan SMK Bakti Mandiri, Selasa (13/7).

Hal tersebut sempat terekam dalam CCTV saat terduga pelaku membuang bayi malang tersebut tepat di depan mobil yang sedang terparkir.

Tak berselang lama, warga sekitar berhasil memergoki para terduga pelaku dan langsung diamankan.

Saat ditemukan warga, mayat bayi yang terbungkus plastik kresek berwarna merah itu sudah mengeluarkan bau busuk. Penemuan mayat tersebut dilaporkan ke Polsek Bekasi Kota, Selasa pukul 13.30 WIB.

Dilansir dari Republika.co.id, Rabu (14/7),  Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, mengatakan, penemuan mayat bayi ini bermula saat saksi 1 melihat ada bungkusan yang dikerubungi lalat. Selanjutnya saksi pertama memberitahukan ke saksi 2.

“Saksi 2 mengecek CCTV milik SMK Bakti Mandiri, hasil pengecekan terlihat kendaraan yang dinaiki 2 orang laki-laki dan perempuan menurunkan benda dengan kondisi terbungkus plastik kresek merah,” kata Erna dalam keterangan tertulis, Selasa (13/7).

Baca Juga :  Ketum GIAN: HANI 2021 Diperingati Untuk Perangi Bahaya Laten Narkoba

Pihak kepolisian kemudian berkoordinasi dengan Unit Identifikasi Polres Metro Bekasi Kota. Jenazah bayi lalu dibawa ke RSUD Kota Bekasi.

Bagikan :