Tragis, Mahasiswi UNJA Tewas Dilindas Truk di Muaro Jambi

Bagikan :

JAMBI – Kliktodaynews.com|| Kejadian tragis menimpa seorang pengendara sepeda motor di tikungan Jalan Lintas Jambi-Muarabulian RT 01 Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi pada Selasa, (12/10/2021) sekira pukul 16.30 WIB.

Korban yang bernama Riska Novita Sari M asal Desa Simpang Limbur, Kecamatan Pamenang, Kabupaten Merangin tewas mengenaskan setelah terlindas truk.

Kasatlantas Polres Muarojambi, AKP Nafrizal kepada wartawan mengatakan peristiwa kecelakaan bermula saat sepeda motor Yamaha Mio Soul dengan nomor polisi BH 6073 PU yang dinaiki oleh Riska melintas dari arah Simpang Rimbo menuju Muara Bulian, namun saat di jalan tikungan ia hendak mendahului mobil truk Nissan dengan nomor polisi BA 9917 QD dengan mengambil lajur bahu jalan sebelah kiri.

“Pengendara sepeda motor mendahului truk dengan menggunakan lajur kiri, sementara di lajur kiri tersebut terdapat gulungan kabel wifi yang terputus dan melintang di bahu jalan sehingga ia terlilit pada bagian setang sebelah kiri, kemudian sepeda motor Riska terjatuh dan terlindas ban bagian kiri truk Nisan BA 9917 QD yang didahuluinya tersebut,” kata Kasatlantas Polres Muarojambi, AKP Nafrizal dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga :  Wakil Ketua Komisi II DPR RI Junimart Girsang Dukung Pembentukan Satgas Oksigen dan Obat

“Akibat peristiwa tersebut korban tewas ditempat dan sudah dibawa ke RS Raden Mataher Jambi,”tutup AKP Nafrizal.  (KV/KTN)

 

Bagikan :