Ketua TP PKK Provinsi Lampung Berikan Bantuan Sosial di Kampung Lembasung

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Pemerintah Kampung Lembasung Kecamatan Blambangan Umpu kabupaten Way Kanan menyambut kedatangan Ibu Gubernur Riayana Sari Arinal beserserta Bupati H.Raden Adi Pati Surya SH.MM dan Ibu Bupati Hj. Dessy Afrianti, Selasa (13/10/2021).

M. Helmi ibrahim atas nama pemerintah berserta seluruh masyarakat mengucapkan  terimakasih kepada ibu gubernur Riayana Sari Arinal  dan Bupati Way Kanan H.Raden Adi Pati Surya SH.MM dan ibu Bupati Hj Dessy Afrianti sudah menyempatkan diri mengunjungi kampung Lembasung.

“Terima kasih atas kunjungannya dan sudah memberikan bantuan sosial berupa sembako bagi warga yang tidak mampu,semoga kita semua selalu diberi kesehatan”sebut Helmi.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat ,Gaja Tera, Babinsa, Resdianto BPK ,Babinkamtibmas dan kepala kampung H.Helmi Ibrahim beserta aparatur kampung yang lainnya.

Di dalam sambutannya ibu gubernur berharap agar keluarga penerima manfaa segara vaksinasi.

“Vaksinasi itu penting untuk mencegah virus covid 19, mari kita sama sama menjadi kekompakan kebersamaan dan saling bahu membahu memajukan kampung yang kita cintai dan mari kita bersama sama menjaga kedisiplinan protokol kesehatan sehingga kampung LEMBASUNG ini terbebas dari wabah Covid 19,” tutupnya. (SUIN/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Terjaring OTT KPK, Bupati Muba, Dodi Reza Alex Noerdin, Segera Dibawa ke Jakarta