Sosok Sam’Un Calon Kepala Kampung : Visi dan Misi Kedepankan Kepentingan Masyarakat diatas Kepentingan Golongan

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com||  Sam,un bertekad mencalonkan diri jadi kepala kampung Banjar Agung di tahun 2022. Dengan motto menuju perubahan dan ketransparanan dalam penglolahan dana desa serta sikap yang humanis dalam menyikapi permasalahan di tengah masyarakat . Niat tersebut disampaikan Sam”un saat di temui awak media kliktodaynews.com, Rabu (7/10/2021).

“Visi dan misi saya menuju perubahan di tahun 2022 ketransparanan dalam penglolahan dana desa serta sikap humanis dalam menghadapi permasalahan masyarakat tanpa ada perbedaan,”sebut Sam”un.

Ia berharap pemilihan kampung yang dilaksanakan di kabupaten Way Kanan menjadi sebuah momen harapan baru bagi warga kampung Banjar agung tersebut. Yaitu sebuah harapan dimana masyarakat menentukan pilihan hati nurani pimpinan desanya.

Siapapun yang terpilih menjadi Kepala kampung Banjar agung bisa memimpin rakyatnya dengan baik, amanah, jujur, transparan dalam mengelola keuangan, memikirkan masyarakat kecil, adil, mengutamakan pembangunan jalan desa dan memajukan para petani kecil serta memudah kan pelayanan masyarakat,”ujarnya

Saya siap mewujudkan visi dan misi jika saya terpilih menjadi kepala kampung Banjar Agung (SUIN/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  MUI Keluarkan Fatwa Vaksinasi Tidak Membatalkan Puasa