Sambut HUT Bhayangkara ke 75, Polres Taput Gelar Upacara Penyerahan Bantuan Bhakti Sosial

Sambut HUT Bhayangkara ke 75, Polres Taput Gelar Upacara Penyerahan Bantuan Bhakti Sosial
Bagikan :

TAPANULI UTARA – Kliktodaynews.com || SEMARAK menyambut hari jadi Bhayangkara ke 75 yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2021 mendatang menggema dengan gaung “Program Bhakti Sosial” yang di gelar secara serentak oleh jajaran Kepolisian Republik Indinesia di seluruh Nusantara.

Untuk mendukung program tersebut, jajaran Polres Tapanuli Utara (Taput) melakukan Upacara pelepasan/penyerahan Bhakti Sosial dipimpin Kapolres AKBP Muhammad Saleh SIK.MM yang bertindak sebagai Inspektur upacara, Jumat (25/06/2021)

Usai Upacara pelepasan, rombongan pengantar Bhakti Sosial dipimpin Wakapolres KOMPOL J Sitompul SH didampingi Kasat Lantas AKP Soya Lato SH, Kasat Bimmas AKP RS Nababan dan Kapolsek Siborongborong AKP B Silalahi langsung berangkat menuju Panti Jompo dan Panti Asuhan di Siborongborong.

Kapolres Taput AKBP Muhammad Saleh SIK.MM melalui Kasubbag Humas AIPTU Walpon Baringbing kepada kliktodaynews mengatakan, “Upacara pemberian baksos ini secara serentak dilakukan di seluruh Indonesia dalam rangka menyongsong HUT Bhayangkara (Polri) ke 75 yang akan dirayakan taggal 1 Juli 2021 nanti.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita (Polri) kepada masyarakat. Apalagi di masa pandemi Covid-19 ini, perekonomian kita secara nasional tertekan. Sehingga kita wajar memberikan perhatian dan kepedulian terhadap warga khususnya yang kurang mampu”. Ujar Kapolres

Baca Juga :  Mayat Gadis Berusia 7 Tahun Disimpan 4 Bulan di Kamar, Orangtua Rawat dengan Tisu Basah dan Pengharum Ruangan

Hari ini kita menyalurkan Bhakti Sosial kita khusus di Panti Jompo dan Panti Asuhan di siborongborong. Bhakti sosial yang kita berikan kepada kedua yayasan tersebut berupa bahan pangan pokok jenis beras, mi instan, telor ayam dan susu.

“Saat menerima kunjungan kita, pengurus Panti Jompo dan Panti Asuhan menyambut kita dengan hangat dan baik. Mereka mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan pemberian bantuan dari kita”. Ujar Kapolres diujung penjeladannya (WB/KTN)

editor: ALDY/KTN

Bagikan :