Pimpinan Redaksi Media Online di Gorontalo Dibacok OTK

Luka bacok di tangan.
Bagikan :

GORONTALO – Kliktodaynews.com|| Kasus kekerasan terhadap jurnalis kembali terjadi. Jefri Rumampuk, Pemimpin Redaksi Butota.id menjadi korban kekerasan  pada Jumat (25/6/2021) pada pukul 15.30 WITA. Korban saat itu sedang mengendarai sepeda motor bersama istrinya.

Informasi yang dihimpun,  saat itu Jefri diketahui sedang mengendarai motor berboncengan dengan istrinya yang akan memeriksakan kandungan ke RS Otanaha, Kelurahan Molosipat, Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo.

Saat di perjalanan, ia tiba-tiba dia dipepet oleh dua motor yang dikendarai oleh orang tak dikenal (OTK). Jefri kemudian baru sadar setelah merasakan tangan kanannya disambar benda asing, saat diperiksa tanggannya ternyata dibacok hingga mengalami ruka robek yang cukup serius.

Pelaku langsung kabur setelah melakukan pembacokan dan sulit dikenali karena pelaku menggunakan masker.

Dilansir dari sindonews.com,Sabtu (26/6),  Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Suka Irawanto, kepada wartawan kasus terebut sedang ditangani dan dilakukan penyelidikan.

“Kami sedang melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi serta penyebab permasalahan,”sebutnya.

Mantan Kapolres Bone Bolango itu mengungkapkan bahwa pihaknya atas perintah Kapolda, Polres Gorontalo dan Polda telah membuat tim untuk melakukan penyelidikan kepada pelaku.

Baca Juga :  Video Call Wanita Berbuat Tak Senonoh Pakai Terong, Viral di Medsos

“Identitas pelaku sementara sudah ada titik terang atau pun pelaku sudah bisa bisa digambarkan dan malam ini akan dilakukan pengejaran,” ujar AKBP Suka

Bagikan :