Rombongan Tim Audit ltwasda Poldasu Tiba di Polres Batu Bara

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com|| Polres Batu Bara Kedatangan rombongan Tim Audit ltwasda Polda Sumut terhadap kinerja Polres Batu Bara Tahap ll TA. 2021 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian di Polres Batu Bara. Kamis (21/10/2021) pukul 09.00 wib di Aula Wira Pradana Polres Batu Bara
Adapun Rombongan Ketua dan Tim Audit Polda Sumut Yang Melaksanakan Pemeriksaan Di Polres Batu Bara diantaranya, ” Ketua Tim Kombes Pol Dra. Rina Sari Ginting – Wakil ketua Tim AKBP Sonny M. Margono Tampubolon, S.ik – Sekertaris Tim Kompol Drs Hermansyah – Anggota Kompol Yatim Syahri, SH. MH – Kompol Ramli Manurung, SE – AKP Tomas Ekeliat, SH. M.Ap – Penata Eliana – Bripka Nazli Vadyan Lubis, SH – Bripka Heri, Rudi Santoso dan Dede Kuswoyo.

Selain itu, Pejabat dan Perwira Serta Personil Polres Batu Bara Yang Hadir Pada Giat Audit Tersebut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH – Para Kabag Kasat, Kaposek, Kasubbag, Perwira Staf, Kaurmitu dan ASN Jajaran Polres Batu Bara

Baca Juga :  Diduga Depresi, Seorang Pria Asal Narmada Ditemukan Tewas Gantung Diri

Saat kunjungan tersebut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH pada sambutannya menyampaikan, selamat datang kepada Tim Audit Itwasda Polda Sumut yang sudah hadir di Polres Batu Bara dalam rangka kinerja tahap II tahun 2021, aspek pelaksanaan dan pengendalian.

Tambah Kapolres Batu Bara, bahwa personil Polres Batu Bara Terus tingkatkan Operasi Yustisi di wilayah kita dan tetap himbau masyarakat untuk patuhi prokes 5 M agar cegah penyebaran virus Covid 19 sebagai Analisa dan Evaluasi Penanganan Covid-19 di wilayah Batu Bara yang saat ini berada di level 2 dan kita akan tingkatkan terus agar menuju PPKM level 1.

Sementara kata sambutan Tim Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Dra. Rina Sari Ginting menjelaskan Kegiatan Pelaksanaan Audit ltwasda Polda Sumut di Polres Batu Bara dilaksanakan dalam rangka melakukan pengecekan, Pemeriksaan dan Pengendalian yang telah dilaksanakan oleh Polres Batu Bara.

Selanjutnya kegiatan di laksanakan dengan Pembahasan Atau Pelaksanaan Audit.

Selama dalam Kegiatan Sesuai Protokol Kesehatan. (STAF07/KTN)

Bagikan :