PGRI Way Kanan Gelar Workshop Best Practice : Pemanfaatan Rumah belajar Menggunakan Canva

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Way Kanan menyelenggarakan Kegiatan Workshop Best Practice Pemanfaatan Rumah belajar menggunakan Canva TAHUN 2021, secara zoom meeting Webinar, (04/11).

Ketua PGRI Way Kanan Aan Frimadonaroza mengatakan bahwa Workshop tersebut bagian kontribusi PGRI Way Kanan, dalam memajukan pendidikan dan bertepatan dalam rangkaian HUT ke 76 PGRI Dan Hari guru nasional tahun 2021 tingkat kabupaten Way Kanan, dengan tema bangkit Guruku, maju negeriku Indonesia tumbuh,Indonesia Tangguh.

“Alhamdulillah berarti antusias para guru untuk mengikuti kegiatan ini sangat luar biasa,
Kami ucapakan terimakasih buat Dinas P dan K, MKKS, K3s dan semua yang sudah support kegiatan kita,”terang Ketua PGRI WK.

Dalam sambutannya kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Way Kanan Machiavelli Herman Tarmizi Menuturkan, Dinas P Dan K akan tetap berusaha Dan berupaya membenahi Pendidikan Yang Ada di Way Kanan Ini selama Pandemi Ini berlangsung.

“Kami mendukung Penuh kegiatan seperti Ini Yang nantinya Akan
Mampu memberikan Warna Baru Dan Juga Strategi tersendiri yang menarik Dalam
Membantu Proses Dan Strategi pembelajaran Selama masa Pandemi Ini, Maupun setelah Pandemi,”ungkap Kadis.

Baca Juga :  10 Ribu Anak di Bantul Terima Kartu Identitas

Lebih lanjut Kadis menambahkan, disamping Itu menurutnya tidak lama lagi akan memperingati hari Guru Nasional Dan HUT PGRI KE-76 Pada 25 November mendatang.

“Saya mengajak guru semua, mari selalu berkontribusi untuk dunia pendidikan, khususnya di Way Kanan, Tonggak Masa Depan Kabupaten Kita Ada di tangan anak anak kita, dan kita sebagai guru adalah penciptanya,”terangnya.

Terakhir, Kadis Juga mendukung semua bentuk kegiatan PGRI yang positif  yang bertujuan untuk memajukan pendidikan di Way Kanan kedepan.

“Semoga kita semua mampu bekerja sama untuk memajukan dan menjadikan pendidikan di Way Kanan menjadi berdaya saing Dan terdepan, Guru menolak menyerah Karena Korona!!,”tegasnya. (SUIN/KTN)

Bagikan :