Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Kampung Umpu Bhakti, Ini Hasilnya

Eva Sofiayana dapat nomor 01 Triono nomor 02 Asep jaya Supriyana nomor 03 dan mahdiyato nomor urut 04
Eva Sofiayana dapat nomor 01 Triono nomor 02 Asep jaya Supriyana nomor 03 dan mahdiyato nomor urut 04
Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com Penetapan pemilihan kepala Kampung Umpu Bhakti Kecamatan Blambangan sudah memasuki tahapan pengundian nomor urut, Rabu (14/4/2021). Panitia pemilihan kepala kampung menggelar rapat pleno terbuka penetapan calon kepala desa dan pengundian nomor urut calon.

Dari hasil pengundian Eva Sofiayana dapat nomor 01, Triono nomor 02, Asep jaya Supriyana nomor 03 dan mahdiyato nomor urut 04.

Mekanisme pengundian ada 2 segmen, yaitu pengambilan nomor undi dan selanjutnya pengambilan nomor urut yang sudah d tentukan.

Untuk pengambilan nomor undi, calon bersama-sama mengambil 1 kertas undian dan di buka bersama – sama, yang mendapatkan nomor undi kecil mendapatkan kesempatan lebih awal mengambil nomor urut.

Setelah semua calon mengambil nomor urut maka pada tanggal 19 April 2021 akan dilakukan penetapan DPSHP daftar pemilih sementara.

Acara ini dihadiri oleh ketua ,BPK PJ. Kepala Kampung Umpu Bhakti ,kasi camat.( Babinkantipnas Babinsa kecamatan Blambangan Umpu kabupaten waykanan,dan seluruh anggota panetia Pilkakam, Umpu Bhakti Dan dilanjutkan penjelasan teknis tahapan pengundian nomor urut.

Baca Juga :  Oknum Anggota Brimob Asal Polda Sumbar Kabur Saat Ditugaskan Ke Papua


Pemilihan kepala kampung harus membuktikan dengan KTP dan kartu keluarga secara bersama-sama dan terbuka.

Ketua Panitia, Sairrudin menjelaskan bahwa jumlah yang mempunyai hak pilih di kampung Umpu Bhakti sebanyak 1931 orang dimana jumlah laki laki 1002 orang dan jumlah perempuan 929 .

Setiap calon mengharapkan agar pemilihan kepala Kampung di Umpu bakhti damai, tentram, tenang dan tidak ada permasalahan, dari awal, pelaksanaan sampai selesai. (SU’IN)

Bagikan :