Pemkab Batu Bara Tanam 3100 Pohon Magrove di Hari Lingkungan Hidup

Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.Ap didampingi Kapolres Batu Bara yang diwakili Kapolsek Lima Puluh Dandim 0208/AS ikut menanam pohon mangrove di Pantai Sejarah Perupuk. Rabu (16/6/2021).
Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com||  Peringatan Hari Lingkungan Hidup, Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemdakab) Batu Bara tanam 3100 Pohon secara simbolis Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.Ap didampingi Kapolres Batu Bara yang diwakili Kapolsek Lima Puluh Dandim 0208/AS ikut menanam pohon mangrove di Pantai Sejarah Perupuk. Rabu (16/6/2021).

Bupati Zahir menjelaskan, hari ini kita laksanakan kegiatan menanam pohon 3100 pohon mangrove dalam rangka Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia. Maka perlu dukungan kepada pihak perusahaan yang ada di Batu Bara.

“Melestarikan mangrove merupakan salah satu bentuk restorasi ekosistem guna menciptakan lingkungan yang lebih baik dan berkelanjutan.

Lanjutnya, Satu pohon bisa untuk satu juta umat. Cerus Zahir

Kita mengingatkan kepada seluruh perusahan yang ada di Batu Bara agar lebih berpartisipasi dalam menjaga kelestarian lingkungan. Ucap Zahir sekaligus ucapkan terimakasih atas bantuanya dari perusahaan perusahaan yang ada di Batu Bara. (STAF07/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Serpihan dan Alat Salat Personel KRI Nanggala-402 Ditemukan