Pemerintah Kampung Karang Lantang Salurkan BLT Dana Desa Bulan Oktober 2021

Bagikan :

WAY KANAN – Kliktodaynews.com|| Pemerintah Kampung Karang Lantang Kecamatan Umpu Kasui Kabupaten Way Kanan kembali merealisasikan bantuan langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap 10 di Bulan (Oktober).

Sebanyak 35 keluarga penerima manfaat (KPM)  menerima bantuan secara Tunai sejumlah uang sebesar Rp. 300,000,- yang bersumber dari dana desa,kepala.

Zulkipli, Kepala kampung  dengan adanya bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kebutuhan di masa Pandemi Covid-19 . Jumat (15/10/2021) pukul 14 :00 wib.

Hadir dalam acara tersebut BPK  beserta aparatur kampung yang lainnya

Di sela kegiatan pembagian BLT Dana Desa , ia juga menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat pentingnya Vaksin dan mengajak masyarakat untuk ikut serta mensukseskan program pemerintah melalui ikut vaksin.

Zulkipli turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga penerima BLT yang sudah hadir dan meluangkan waktunya memenuhi undangan secara simbolis dari pemerintah kampung.

“Mari kita sama sama menjadi kekompakan kebersamaan dan saling bahu membahu memajukan kampung yang kita cintai dan mari kita bersama sama menjaga kedisiplinan protokol kesehatan sehingga kampung Karang Lantang kecamatan Kasui kabupaten Way Kanan terbebas dari wabah Covid 19,lanjutnya,” tutup nya (SUIN/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Presiden Jokowi Lantik Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Masa Jabatan 2021-2024