Odong-Odong Oleng Tabrak Tukang Roti, Kaki Korban Patah

Bagikan :

JAKARTA – Kliktodaynews.com|| Sebuah odong-odong menabrak pedagang roti dan gerobaknya di daerah pasar Senen, Jakarta Pusat pada Jumat (23/7/2021) dini hari tadi. Akibat insiden tersebut, korban dikabarkan mengalami patah kaki.

“Kendaraan sepeda motor yang dikendarai Zaki berjalan dari arah utara ke selatan di Jalan Kramat Raya wilayah Senen, Jakarta Pusat pukul 02.30 WIB. Namun, saat sampai di depan PMI Kramat Raya ia menabrak seorang pria pengayuh sepeda angin bernama Mulyana yang sedang melintas disana,” ujar Kasat Lantas Polres Jakarta Pusat, Kompol Lilik Sumardi, Jumat (23/7/2021).

Lilik menjelaskan, Zaki diduga lalai saat mengendarai kendaraanya sehingga menimbulkan kecelakaan.

“Diduga pengemudi sepeda motor tersebut lalai dan kurang hati-hati saat berkendara di jalur tersebut, atau kurang konsentrasi. Sehingga menimbulkan kecelakaan dan mengakibatkan korban luka,” lanjutnya.

Akibat dari insiden tersebut, korban diketahui mengalami patah kaki dan dilarikan ke RSCM guna mendapatkan penanganan lebih lanjut.

“Korban bernama Mulyana (30) mengalami luka di bagian kaki kanannya yang patah, lalu dibawa berobat ke RSCM,” tandasnya. (TIM/KTN)

Bagikan :
Baca Juga :  Beberapa Tips Mengetahui WhatsApp Kamu Disadap dan Cara Menghentikannya