Nekat Lawan Arus Tol JORR, Mercedes-Benz Tabrak 2 Mobil

dok ditlantas polda metro jaya
Bagikan :

JAKARTA – Kliktodaynews.com|| Sebuah mobil mercy sedan berwarna hitam dengan nomor polisi B 1125 KAD melakukan aksi nekat yaitu lawan arus di jalan tol, lokasi kejadian berada di Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta ruas Cikunir – Cakung. Sabtu (27/11/2021) sore hari sekitar pukul 16.45 wib.

Dilansir dari kompas.com, Kasat Patroli Jalan Raya Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Sutikno mengatakan mobil Mercy yang dikendarai MSD (66) melawan arus dari selatan ke utara.
Setelah melaju cukup jauh, MSD menabrak dua mobil di KM 53 yang melintas di jalur arah Rorotan menuju Cikunir.
Kedua mobil itu adalah Honda Mobilio yang dikendarai NB (38) dan Kijang Inova yang dikendarai R (30).
“Kendaraan Mobilio dan Inova datang dari Cakung, tiba-tiba ada kendaraan sedan melawan arus. Kedua mobil tidak bisa menghindar, sehingga terjadi laka lantas,” jelas Sutikno saat dikonfirmasi, Sabtu (27/11/2021).
Akibat kejadian itu, NB mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Pondok Kopi. Sementara, ketiga mobil dilaporkan mengalami kerusakan di bagian depan. Sedangkan, MSD kini tengah diamankan ke Polsek Cakung, Jakarta Timur.

Sementara itu, aksi melawan arah di jalan tol MSD sempat terekam netizen. Dikutip dari Instasory akun Instagram @adelldm terlihat sebuah mobil Mercedes Benz hitam melawan arah di tol.

Baca Juga :  Polri Berhasil Menangkap Buronan Bank Bali "Djoko Tjandra"

Kemudian, terlihat tabrakan mengakibatkan kedua mobil ringsek di bagian depan kanan dan terpental hingga berbalik ke arah yang berlawanan. (TIM/KTN)

 

Bagikan :