Ketua MPR Bamsoet Mengalami Kecelakaan Saat Mengikuti Rally, Mobil Rusak Parah

Bagikan :

BEKASI – Kliktodaynews.com|| Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengalami kecelakaan mobil saat mengikuti balap rally. Bamsoet mengalami kecelakaan bersama pembalap Sean Gelael saat acara balap Sprint Rally 2021 di Meikarta, Bekasi, Sabtu (27/11).

Berdasarkan video yang diterima kliktodaynews.com, terlihat mobil balap yang ditumpangi Bamsoet dan pebalap Sean Gelael dengan kecepatan tinggi terguling dalam lintasan.

Awalnya, mobil terlihat berjalan mulus tanpa ada kendala, sampai akhirnya mobil terguling dan sempat terguling 2 kali di udara. Tampak bagian belakang mobil ringsek. Dalam kejadian tersebut itu Bamsoet dan Sean dikabarkan selamat.

Insiden kecelakaan maut itu juga diunggah oleh Sean melalui akun Instagram miliknya, @gelaelized pada Sabtu (27/11).

Staf Bamsoet, Dwi Nugroho kemudian juga ikut menyampaikan bahwa selepas kecelakaan tersebut, Bamsoet melanjutkan kegiatan dengan ikut drifting bersama drifter nasional, Akbar Rais.

Dia memastikan Bamsoet dalam kondisi baik untuk melakukan aktivitas kembali usai kecelakaan, termasuk mengikuti kejuaraan.

“Alhamdulillah Mas Bamsoet dan Sean Gelael tidak apa-apa. Bahkan, habis terguling langsung ikut drifting dengan Akbar Rais,” kata Dwi, dilansir kliktodaynews.com dari CNNindonesia.

Baca Juga :  Anggota DPRD Lampung Darlian Pone akan Perjuangkan jalan Provinsi yang Rusak

Informasi dihimpun usai mengalami kecelakaan, Bamsoet kembali melanjutkan kegiatan mengikuti kejuaraan drifting bersama Akbar Rais.

Bagikan :