Lakukan Vaksinasi, Ormas Katolik Capai 1110 Peserta Vaksin

Bagikan :

JAMBI – Kliktodaynews.com|| Untuk mempercepat proses vaksinasi dan mencapai herd immunity di provinsi Jambi Ormas katolik Jambi yang terdiri dari Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia Jambi, Pemuda Katolik dan Wanita Katolik Republik Indonesia Jambi bekerja sama dengan Kapolda lakukan Vaksinasi Tahap kedua di Aula Gereja Paroki Gregorius Agung, pada Sabtu (9/10).

Kegiatan Vaksinasi ini merupakan lanjutan dari kegiatan vaksinasi yang dilakukan ormas katolik ditempat yang sama pada 11 september lalu, kegiatan ini pun berjalan dengan lancar dan capaian vaksin sampai diangka 1110.

Ketua Presidium PMKRI Jambi, Indra mengatakan bahwa melawan pandemi Covid-19 tangungjawab kita bersama.

Selain itu, Indra juga menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu wujud kontribusi yang kami lakukan dalam mencintai bangsa ini serta dalam rangka membantu pemerintah Indonesia untuk semakin meningkatkan efektivitas dan mempercepat program vaksinasi nasional dalam mengupayakan pemulihan kesehatan.

“Vaksinasi Tahap kedua ini menjadi bentuk dari komitmen kami untuk memberikan kontribusi melawan pandemi Covid-19 dan ini juga tanggungjawab kita bersama,”ujarnya.

Baca Juga :  Hotel Ini Dirancang di Atas Situs Bersejarah

Ketua Pemuda Katolik KOMDA Jambi Josep Arjuna Simalango turut bersyukur dengan kegiatan vaksinasi massal sudah berjalan lancar baik tahap 1 sebelumnya dan tahap 2 sekarang ini. Karena itu, dengan dukungan dan kerja sama dari berbagai pihak terkait pasti Provinsi Jambi bisa kuat menghadapi pandemi Covid-19 ini.

“Kita bersyukur bahwa Vaksinasi Tahap satu dan dua bisa berjalan dengan lancar dan kita berharap Provinsi janbi semakin kuat dalam melawan pandemi,”sebut Josep.

Dikesempatan yang sama, Ketua Wanita Katolik Republik Indonesia Jambi Gereja Gregorius Agung Bunga indah mengatakan bahwa pelaksanaan ini sebagai bentuk pelayanan kamo ditengah masyarakat.

“semoga dengan kegiatan pelayanan ini kita mampu menghadirkan wajah Gereja di tengah masyarakat,”ucapnya.

Senada dengan itu ketua wanita katolik Republik Indonesia Jambi Gereja St. Theresia mengatakan tetap solid dalam menghadapi permasalahan bangsa

“Dalam mengatasi permasalahan pandemi Covid-19 ini kita semua diharapkan untuk saling bahu membahu,” tutupnya.

Bagikan :