HUT Ke-7, DPD Perindo Pematangsiantar Rangkul Generasi Millenial

HUT Partai Perindo yang dirayakan disekretariat DPD Partai Perindo jln. narumonda, Pematang Siantar terlaksana dengan sukses dan meriah.
Bagikan :

PEMATANGSIANTAR – Kliktodaynews.com|| HUT Partai PERINDO KE – 7, DPD Partai PERINDO Pematang Siantar Merangkul kaum Millenial untuk Melek Politik dan ikut Partisipasi dalam Pembangunan Kota
Minggu, (10/10/2021).

HUT Partai Perindo yang dirayakan disekretariat DPD Partai Perindo jln. Narumonda, Pematang Siantar terlaksana dengan sukses dan meriah.

Ketua DPD Partai PERINDO P.Siantar Jonner Silaen mengatakan  usia Partai PERINDO Masih 7 tahun tetapi sudah menjalankan program kegiatan yang selalu tepat sasaran dan bergerak untuk masyarakat terkhususnya di Sumatera Utara, hal itu dibuktikan dengan Partai PERINDO berhasil meraih 40 kursi di tingkat dprd kabupaten/kota dan 1 kursi di tingkat dprd Provinsi.

Hal itu menjadi salah satu alasan bahwasannya di kota Pematang Siantar juga memiliki masa depan yang cerah untuk masuk dan mengabdikan diri di parlemen Kodya Pematang Siantar untuk menyampaikan aspirasi masyarakat.

Lanjutnya, dengan merangkul kaum millenial, DPD Partai PERINDO Pematang Siantar akan lebih berkreasi dan lebih baik lagi, karena kaum millenial yang masih fresh dan memiliki kreatifitas akan kita edukasi dan kita kenalkan politik, dengan kiblat politik yang baik, elegant dan membangun.

Baca Juga :  Kasus Covid-19 Meningkat Tajam di Siantar, Andika Prayogi Minta Penambahan Ruang Perawatan Pasien RS Djasamen Saragih

“Saya yakin dan optimis di Hari Ulang Tahun Kita Ke-7 ini akan menjadi kado yang baik dengan hadirnya kaum millenial dan mengajak kaum millenial untuk berpartisipasi dalam mensukseskan serta mewujukan Indonesia Sejahtera bersama Partai PERINDO.”Tutupnya.

Dilokasi yang sama, Kaum millenial Fransiscus Sitorus mengatakan ” Acara HUT DPD Partai PERINDO Ke-7 sangat sukses, meriah dan hangat. Hal Ini adalah awal yang baik dan kami sebagai kaum millenial berharap adanya edukasi yang intens tentang politik terkhususnya dikota Pematang Siantar yang Notabenenya banyak Pemuda yang apatis karena antipati terhadap politik. Kami hanya ingin politik yang mencerdaskan dan memberikan impact positif selaku kami kaum millenial dan memberikan wawasan baik.” Tegasnya.

Kegiatan HUT Partai PERINDO, dilaksanakan di seluruh daerah di Indonesia, karena kita ingin mengepakkan sayap untuk memberikan edukasi dan pemahaman politik melalui program-program yang telah terealisasi maupun yang sedang di rencanakan, pastinya yang baik untuk masyarakat terkhususnya kaum millenial di Indonesia. Demi memajukan dan mencerdaskan kehidupan bangsa, terkhususnya tentang politik yang baik dan sehat. “Tutup Jonner Silaen Selaku Ketua DPD Partai PERINDO P.Siantar. (KV/KTN)

Bagikan :