Kapolres Batu Bara Apresiasi Kelompok Nelayan ” Rela Sisihkan RezekiNya Untuk Berbagi

Bagikan :

BATU BARA – Kliktodaynews.com||
Kapolres Batu Bara Bersama Komunitas Sedekah Jum’at (KSJ) dan Komunitas Serikat Jaring Timbul (KSJT) serta para tokoh agama melaksanakan kegiatan pembagian Tali Asih dan salurkan berupa Sembako kepada para Kaum Duafa dan Anak Yatim. Kamis (7/10/2021) sekira pukul 12.00 wib di Pelabuhan Ujung Bom Tanjung Tiram Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara.

” Pemberian santunan kepada anak yatim ini merupakan inisiatif dan rasa syukur kami dari kalangan nelayan yang berada di Tanjung Tiram dan Talawi,” Kata Irwan selaku kordinator.

Kegiatan ini kami lakukan setahun sekali, Kadang dalam setahun itu ada juga yang dua kali, ungkap Irwan.

Sambungnya, bantuan sebanyak 400 sak beras dan tali asih Ini sebagai bentuk rasa syukur kami dalam berbagi rezeki kepada yang membutuhkan.

Alhamdulilah kegiatan hari juga mendapatkan support dari Kapolres Batu Bara yang ikut serta memberikan bantuan berupa sembako kepada Anak yatim, terangnya.

Sambutan dari Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH mengucapkan apresiasi terhadap kelompok nelayan yang sudah rela menyisihkan rezekinya untuk berbagi.

Baca Juga :  Polisi Tetapkan 3 Siswi SMA Tersangka Kasus Audrey

” Kita berharap hal yang seperti ini dapat dilakukan dikalangan masayarakat lainnya, apalagi di tengah pandemi Covid 19, ini sangat membantu dalam meringkan beban masyarakat, ” tutur Kapolres Batu Bara.

Berlangsung pemberian Tali Asih dan Sembako kepada para Kaum duafa dan anak yatim.

Turut hadir dikegiatan tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH. MH – Ketua KSJ Batu Bara – Kabag Sumda Polres Batu Bara Kompol Elfrida Lumban Raja, SE – Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Safi’i – Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ir. Jagani Sijabat – Kasubbag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian, ST. SH – Kasubbag Hukum Polres Batu Bara AKP Zulfan, SH dan Pengurus Komunitas Serikat Jaring Timbul Kabupaten Batu Bara serta para Tokoh masyarakat, Tokoh Agama H. Mad Mansur, Tokoh Pemuda Batu Bara maupun Personil Polres Batu Bara kemudian Personil Pos AL Tanjung Tiram dan para Insan Pers. (STAF07/KTN)

Bagikan :