Kapolres AKBP Yustinus Setyo Sampaikan Penghargaan Dari Kapolri Kepada Babinsa

Ket foto: Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK memberikan penghargaan kepada petugas dan ASN yang melaksanakan PPKM di wilayahnya masing masing, foto,; terkelinbukit.
Bagikan :

TANAHKARO- Kliktodaynews.com|| Polres Tanah Karo melaksanakan apel penyerahan piagam penghargaan dari Kapolri kepada perangkat posko PPKM yang memiliki kategori sangat baik dengan Indikator efektifitas tracing dan ketersediaan posko pada 34 Provinsi dalam rangka Penanggulangan Covid19 yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Yustinus Setyo SH SIK pada hari Senin 30/08/2021 .

Hadir dalam Kegiatan yang untuk penerima penghargaan .
Kapolres Tanah Karo AKBP YUSTINUS SETYO, S.H, S.I.K.
Waka Polres Tanah Karo KOMPOL ARON SIAHAAN, S.H.
Para PJU Polres Tanah Karo.
Para Perwira Polres Tanah Karo.
Para Brigadir dan Asn Polres Tanah Karo.
Penerima Penghargaan :
Camat Kabanjahe : LEONARD BASTIAN GIRSANG, S. Stp, M. Si.
Kepala Desa Kandibata : PUJI TARIGAN. Babinsa Desa Kandibata : SERTU M. IMAM ASHARI SANTOSO.
Bhabinkamtibmas Desa Kandibata : AIPTU JESTON SIAGIAN.

Dalam kesempatan tersebut , Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK menyampaikan ” untuk diketahui bersama, bahwa Pimpinan Polri yaitu Kapolri memperhatikan kinerja masyarakat dan seluruh anggota di seluruh jajaran, dalam penanganan Covid19, dengan memberikan apresiasi dalam bentuk penghargaan.

Baca Juga :  Perawat di NTB Bunuh Ayah Karena Dibangunkan Shalat

” Penghargaan ini tentunya tidak didapatkan dengan mudah, tentunya penghargaan ini adalah hasil dari upaya keras dan kerja sama seluruh anggota dan masyarakat yang terlibat dalam melaksanakan tugas penanganan Covid19, khususnya dalam penugasan PPKM Mikro di kewilayahan, secara terus menurus dalam antisipasi persebaran Covid19.

” Kapolri mengucapkan selamat kepada penerima penghargaan kepada Kecamatan Kabanjahe khsususnya Desa Kandibata, supaya tetap semangat dan berupaya keras mempertahankan wilayahnya tetap pada zona hijau dari peryebaran Covid19.

Saya juga ucapkan selamat kepada Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa dalam membina wilayahnya, agar dipertahankan, dan agar dicontoh bagi personil lain dalam melaksanakan tugas untuk bekerja dengan sebaik mungkin dan dengan rasa ikhlas.

Mari bersama – sama kita laksanakan tugas penanganan Covid19, di wilayah lain juga dibina dengan baik dalam hal penanganan Covid19 , bersama kita ingatkan masyarakat, untuk tetap antisipasi Covid19 dengan patuhi Protokol Kesehatan, tetal jaga diri, Keluarga, Masyarakat dan Negara ,” ucap Kapolres AKBP Yustinus Setyo SH SIK (LIN/KTN)

Bagikan :