“Kabar Duka” Pegiat Medsos Birgaldo Sinaga Meninggal Dunia

Birgaldo Sinaga saat dalam perawatan akibat Covid-19 ((Photo: Instagram birgaldo_sinaga)
Birgaldo Sinaga saat dalam perawatan akibat Covid-19 ((Photo: Instagram birgaldo_sinaga)
Bagikan :

NASIONAL – KLiktodaynews.com Salah satu aktivis dan pegiat media sosial di Indonesia, Birgaldo Sinaga dikabarkan telah menghembuskan nafas terakhir setelah berjuang melawan virus Covid-19, di RS Awal Bros Batam, Sabtu (14/5) pukul 06.00 WIB.

Sebelumnya aktivis kemanusiaan, Birgaldo Sinaga tengah berjuang untuk sembuh dari Covid-19 selama beberapa hari terakhir. Saat itu disebut kondisinya menurun karena mengalami sesak napas dan batuk bercampur darah.

Birgaldo sebelumnya menyampaikan dirinya positif diserang virus Corona itu lewat akun Instagram-nya, tiga hari lalu. Dia mengaku sebelum dipastikan Covid-19, dirinya mengalami demam tinggi, mual, nyeri linu.

“Lama saya berpikir untuk menulis ini. Haruskah saya beritahu keadaaan saya? Sudah 6 hari demam tinggi, mual, nyeri linu2, pusing dan batuk menyerang.

Dan akhirnya harus saya katakan saya positif kena Covid 19,” tulis Birgaldo, dikutip dari Instagram-nya, Kamis (13/5/2021).

Dia juga memohon doa kepada para netizen agar bisa sembuh dari penyakit itu. “Mohon doanya man teman semua… semoga saya bisa menang melawan si covid ini. Makasih ya.. Birgaldo Sinaga,”tulisnya.

Baca Juga :  Candra Kurniawan Resmi Jabat Ketua Karang Taruna Way Kanan


Birgaldo Sinaga meninggallkan seorang istri dan seorang putri yang beranjak remaja. (TIM/KTN)

Bagikan :