Indonesia Berduka, Polri Kehilangan Dua Anggota Terbaiknya Saat Tugas Menjaga Keamanan Pemilu 2019

Polisi Berduka Gugur Demi Menjaga Suara Rakyat Tersalurkan di Pemilu 2019
Polisi Berduka Gugur Demi Menjaga Suara Rakyat Tersalurkan di Pemilu 2019
Bagikan :

Jawa Timur-Kliktodaynews Polri harus rela kehilangan dua anggota terbaiknya demi menjaga suara rakyat tersalurkan dalam pemilu tahun ini.

Anggota Polri yang gugur adalah Brigadir Prima Leion Nurman Zasono yang merupakan personel Polres Bondowoso dan Personel Polsek Cileunyi Aiptu M. Saepudin.

“Almarhum Brigadir Prima Leion Nurman Zasono meninggal kecelakaan sepeda motor ketika hendak berangkat menuju tempat pengamanan Pemilu 2019 sesuai dengan tempat yang ditugaskan di daerah Bondowoso, Jawa Timur. Mohon doanya agar almarhum diberikan tempat terbaik di sisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran,” seperti dikutip Instagram Divisi Humas Polri, Rabu (17/4).

Sementara itu, Aiptu M. Saepudin meninggal karena kelelahan saat mendistribusikan kotak suara.

“Almarhum Aiptu M. Saepudin meninggal dunia pada tanggal 17 April 2019 dikarenakan sakit akibat kelelahan pada saat pengamanan pendistribusian kotak suara dari ke 49 TPS dalam rangka Pengamanan Pemilu 2019. Mohon doanya agar almarhum diberikan tempat terbaik di sisi-Nya serta keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran. Amin,” tambahnya.

Baca Juga :  Satu Keluarga Naik Sepeda Motor Tewas Tergilas Truk Tangki Pertamina


Sumber : merdeka.com

Editor : JS
Bagikan :