H. Agus Runcik S.Pd Terpilih sebagai Ketua KONI Way Kanan

H. Agus Runcik S.Pd Terpilih sebagai Ketua KONI Way Kanan
Bagikan :

H. Agus Runcik, S. Pd terpilih sebagai ketua| H. Agus Runcik, S. Pd terpilih sebagai ketua Komite olahraga Nasional Indonesia kabupaten Way Kanan secara aklamasi dalam acara Musyawarah olahraga kabupaten (Musorkab) setempat ke 3 tahun 2021, hari ini Di gedung serba guna (GSG) Pemkab WK, (30/06).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Way Kanan, DRS, Ali Rahman, perwakilan ketua dan pengurus Koni Provinsi Lampung, perwakilan pengurus cabang olahraga (Cabor) di Way Kanan.

Dalam sambutannya,
Wabub Ali Rahman mengatakan bahwa dia menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan Musorkab Pengurus KONI Kabupaten Way Kanan pada tahun 2021 tersebut, Mudah-mudahan dari kegiatan itu akan menghasilkan pengurus yang memiliki kompetensi dan dedikasi tinggi terhadap kemajuan dunia olahraga di Kabupaten Way Kanan.

“Selama ini KONI Way Kanan sudah cukup berperan dalam menjalankan visi dan misinya serta terlibat secara aktif dalam menjalankan program dan aktivitas sesuai dengan program kerja yang telah ditentukan yaitu berpartisipasi dalam peningkatan Sumber Daya Manusia dan kemajuan pembangunan bagi masyarakat khususnya bagi kuantitas maupun kualitas dunia olahraga,”ungkap Wabub.

Baca Juga :  Satu Keluarga Naik Sepeda Motor Tewas Tergilas Truk Tangki Pertamina

Beliau menambahkan,
Dengan memiliki manajemen yang baik dan teratur ini, insyallah KONI akan mampu melaksanakan tugasnya dengan lebih profesional. Dengan kerja yang profesional KONI akan mampu menghadapi tantangan yang dihadapi, serta dapat mencapai tujuan dalam mewujudkan prestasi olahraga yang membanggakan.

“Musorkab ini dikatakan berhasil apabila mampu menyusun progam kerja secara tepat sasaran dan mampu diaplikasi melalui kegiatan dilapangan. Serta mampu memilih Ketua Umum yang siap meluangkan waktunya untuk organisasi, jika peserta musorkab mampu mengambil dua keputusan penting tersebut, saya yakin pembinaan dan pengembangan prestasi olahraga di Kabupaten Way Kanan dimasa mendatang akan semakin menjadi lebih baik, saya ucapkan Selamat melaksanakan Musorkab kepada pengurus KONI,”tutup Wabub.

Ketua Koni terpilih, H. Agus Runcik mengatakan kepada awak Media bahwa program kedepan Koni Way Kanan bersama Cabor Cabor akan bekerjasama menghadapi Porkab tahun 2022.

“Mudah mudahan atlit atlit Cabor di Way Kanan ini menjadi semangat sehingga mendapatkan keberhasilan, khusus untuk bumi yang kita cintai ini, yakni Way Kanan,”terang Agus Runcik.

Baca Juga :  Kemenkes Sudah Izinkan Ibu Hamil Divaksinasi Covid-19

Masih menurut Agus Runcik, mereka dalam waktu dekat akan adakan konsolidasi kepengurusan, musyawarah secara bersama, secara kekeluargaan, “bagaimana kita bisa memberikan yang terbaik untuk kab. Way Kanan, itu harapan dan tujuan kita,”tutur Runcik.

Terakhir Ketua Runcik menyampaikan Target program jangka panjang Koni Way Kanan, “kita persiapkan bagaimana kita mengelola Atlit atlit masing masing Cabor secara kontinu dan bisa terukur serta maxsimal, pesan kami untuk masyarakat olahraga way Kanan Supaya bisa memberikan kotribusi besar untuk kabupaten Way Kanan,”pungkasnya. (SUIN/KTN)

Bagikan :