Densus 88 Polri Tembak Mati Terduga Teroris Makassar

Ilustrasi Gambar
Bagikan :

JAKARTA – Kliktodaynews.com Densus 88 Anti – teror Polri menembak mati seorang terduga teroris di Jalan Malengkeri, Kota Makassar, Kamis (15/4/2021). Tindakan tegas dilakukan lantaran terduga teroris melawan saat akan diamankan.

“Petugas melakukan tindakan tegas dan terukur dengan melepaskan tembakan,” ujar Kabid Humas Polda Sulsel (Kombes. Pol. Endra Zulpan), dikutip dari laman resmi Polri.

Dalam penggerebekan di rumah MT, di Jalan Mannuruki, itu, anggota Densus 88 Antiteror Polri dibantu anggota Brimob Polda Sulsel berusaha mengamankan terduga teroris.

Namun, saat akan dibawa oleh anggota, kata dia, MT dengan kedua senjata tajam jenis parang pada kedua tangannya berusaha menyerang polisi, yang kemudian dibalas oleh anggota dengan tembakan peringatan.

“Sudah diberikan tembakan peringatan, tetapi dia (MT) berusaha menyerang dan akhirnya diberikan tindakan tegas,” aku Zulpan.

Ia menambahkan, terduga teroris yang ditembak mati bernisial (MT). Terduga teroris ini diduga kuat terafiliasi dengan jaringan Villa Mutiara serta erat kaitannya dengan kejadian bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar. (TIM/KTN)

Baca Juga :  KPU Way Kanan Menetapkan Daftar Pemilih Berkelanjutan Triwulan II Tahun 2021

Bagikan :