Saat Ditangkap di Jalan Parapat, Pria Ini Sempat Buang Barang Bukti

PT (21)
PT (21)
Bagikan :

PEMATAGNSIANTAR – Kliktodaynews.com Sat Narkoba Polres Pematangsiantar berhasil menangkap seorang pria inisial PT (21) yang akan bertransaksi narkotika jenis ganja.

Kasat Res Narkoba Polres Pematangsiantar AKP Kristo Tamba SH.SIK.MIK melalui Kasubbag Humas AKP Rusdi Ahya SH. mengatakan kasus ini terungkap berawal dari adanya informasi warga perihal penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

Mendapati informasi tersebut, selanjutnya anggota melakukan pemantauan hingga akhirnya melakukan penangkapan terhadap PT.

Tersangka berhasil kita tangkap di jalan Parapat Kelurahan Tong Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar., Selasa, 13/4/2021) sekitar pukul 21.00 wib sebut Rusdi dalam press release tertulis.

Pada saat akan dilakukan penangkapan tersangka sempat membuang 2 (dua) paket narkotika diduga jenis Ganja kemudian petugas menyuruh tersangka untuk mengambil barang yang dibuat tersebut

Digeledah, teryata dari kantong celana depan sebelah kiri ditemukan 1(satu) buah kotak rokok Sampoerna yang didalamnya ada 3 (tiga) paket narkotika diduga jenis ganja dengan jumlan bruto 7,08 gram.

Di interogasi, PT mengakui bahwa bahwa narkotika diduga jenis ganja tersebut adalah miliknya. Selanjutnya barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan. (TIM/KTN)

Baca Juga :  Oknum TNI Diduga Terlibat Pengeroyokan Wartawan Siantar di THM Ferrari

Bagikan :