Bocah 5 Tahun Dianiaya Ayah Kandung di Tangsel, Pelaku Sudah Ditangkap Polisi

Photo : Ilustrasi Gambar
Photo : Ilustrasi Gambar
Bagikan :

TANGERANG – Kliktodaynews.com Viral di berbagai media sosial, Aksi penyiksaan menyasar anak di bawah umur kembali terjadi diduga dilakukan oleh ayah kandung.

Dalam video tersebut, terlihat aksi bejat seorang pria tengah memukuli anak perempuan yang diperkirakan baru berusia lima tahun.

Aksi penyiksaan itu mencuat setelah viral di berbagai media sosial. Menurut postingan akun twitter bernama @Namaku_Mei, aksi bejat tersebut terjadi di wilayah Pondok Jagung Timur, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin mengatakan, berawal dari video yang viral, petugas langsung melakukan penyelidikan,” ujarnya kepada wartawan di kantornya, Tangerang Selatan, Kamis (20/5/2021) malam.

“Lalu tim kami melakukan penyelidikan dan pada pukul 21.30 WIB tim yang sudah dibentuk berhasil mengamankan seorang tersangka berinisial WH, di mana yang bersangkutan adalah ayah korban sebagaimana yang viral di Facebook tersebut,” tuturnya.

Video penganiayaan itu direkam oleh pelaku dan dikirimkan kepada ibunda korban yang berada di luar negeri. Sang ibu kemudian membagikan video tersebut melalui akun Facebook hingga akhirnya viral di lini masa.

Baca Juga :  Seruan Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Soal Berita Privasi di Media


“Ibunya di Malaysia, bekerja di sana sudah 2 tahun,” katanya.

Dari hasil pemeriksaan terhadap tersangka, terungkap motif penganiayaan korban. Pelaku merasa cemburu karena mantan istri, yang juga ibunda korban, memiliki pasangan baru.

“Motifnya berdasarkan hasil pemeriksaan tersangka adanya kecemburuan dari pelaku sehingga melampiaskannya kepada anak tersebut,” jelasnya. (detik/KTN)
Bagikan :