Viral Wanita Ini Ajak Pelakor Indonesia Siap Hancurkan Rumah Tangga Tentara Israel

Screenshoot TikTok akun Inggridqueen_
Bagikan :

KLIKTODAYNEWS.COM Viral di media sosial sebuah unggahan video di TikTok akun Inggridqueen_ . Ia dan pelakor Indonesia siap dikirim ke Israel untuk menghancurkan rumah tangga tentara Israel.

Dalam keterangan video yang diunggah, ia menyampaikan niat untuk berangkat ke Israel.

“Saya dan pelakor Indonesia siap dikirim ke Israel, untuk menghancurkan rumah tangga tentara Israel,” tulis wanita tersebut.

Salah satu warganet yang melihat unggahan tersebut lantas menuliskan komentar, “serangan mu memang berbobot”,. “tentara israel kocar kacir liat Vt kamu yg pertama. Akhir nYa nyerah duluan,” sebut akun lain.

Sebelumnya dunia maya di hebohkan dengan Video Youtube berjudul ‘(LIVE) DUEL VS 30!DIUNDANG NYANTET ISR4EL!’ . Video yang diunggah akun bernama Kang Ujang Busthomi Cirebon tersebut memperlihatkan bagaimana upaya guru dukun santet mengirimkan 1 juta jin ke Israel.

“Saya akan menyerang Israel. Kami menyerang secara gaib. Sudah 2 hari kita di sini, untuk membantu Palestina untuk menyerang Israel. Medianya pakai jin,” kata salah satu guru santet yang menutup sebagian wajahnya dengan kain merah.

Baca Juga :  30 Taruna Asal Sumut Diwisuda Panglima TNI


Di video tersebut pun bukan semata-mata ingin memperlihatkan aksi para guru santet mengirim jin beserta pocong ke Israel tetapi sebetulnya upaya Kang Ujang melawan para dukun santet tersebut. (TIM/KTN)

Bagikan :