Anggota TNI dan Brimob Dikeroyok di Kebayoran Baru, Satu Orang Dikabarkan Tewas

Ilustrasi gambar
Ilustrasi gambar
Bagikan :

JAKARTA – Kliktodaynews.com Aksi pengeroyokan secara brutal terhadap anggota Brimob dan Kopassus oleh sejumlah orang tak dikenal terjadi di Jalan Falatehan I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (18/4) pukul 05.30 WIB.

Akibat pengeroyokan tersebut dikabarkan seorang anggota Brimob ditemukan tewas dan seorang anggota Kopassus mengalami luka.

Korban tewas yakni Bharatu YSB, anggota Resimen 3 Brimob Kelapa Dua yang juga pengemudi Kabid Intelpam Mabes Polri. Sementara, korban luka berinisial DB.

Dilansir dari detik.com, Senin(19/4/2021), Komandan Kodim (Dandim) 0504 Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana lewat pesan singkat, membenarkan informasi adanya keributan tersebut. Anggota Brimob tewas dan prajurit Kopassus terluka akibat peristiwa tersebut.

“Kalau peristiwa dan korban benar,” kata Ucu saat dimintai konfirmasi mengenai keributan tersebut.

Namun Ucu belum bisa memberikan penjelasan lebih detail mengenai kejadian tersebut. Ucu menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

“Kronologis kejadian masih dalam penyelidikan,” ujar Ucu.

Sementara itu dari informasi yang diperoleh tujuh terduga pelaku yang teridentifikasi , 5 sudah ditangkap dengan inisial yakni inisial RMS, PW, MI, MS dan HW.

Baca Juga :  Sebarkan Hoax 12 Pasal UU Ciptaker, Polri Tangkap Pemilik Akun @Videlyae


Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak TNI dan kepolisian terkait masalah ini. (TIM/KTN)

Bagikan :