Jembatan Gantung di Desa Kota Padang Yang Terabaikan

Bagikan :

[Curup – Kliktodaynews.com] Jembatan gantung yang berada di desa Kota Padang Kabupaten Rejang Lebong sangat miris. Kondisi jembatan gantung tersebut sudah tidak layak lagi sebab selama 8 Tahun tidak ada perbaikan atau perhatian dari Pemerintah Desa dan Pemerintah Daerah Kab.Rejang Lebong.

Jembatan tersebut sangat berguna bagi warga kota padang, karna sebagai akses satu-satunya jalan masyarakat untuk ke kebun.

Mayoritas warga di kota padang memiliki kebun di seberang desa yang satu-satunya jalan menggunakan jembatan gantung tersebut.(31/07/2020).

Salah satu warga desa Kota Padang Susanto (26) mengatakan kepada awak media “kondisi jembatan gantung yang ada di desa Kota Padang tersebut,sudah rusak lebih dari 8 tahun keadaanya seperti yang bisa dilihat. JEMBATAN tidak layak lagi digunakan lagi dan sebaiknya mendapat perhatian dari pemerintah untuk segera di perbaiki”, terangnya kepada awak media.

Lanjutnya, “entah sudah berapa kali diajukan ke pemerintah desa dan pemerintah Daerah,tapi pemerintah seperti tidak perduli untuk segera ambil tindakan memperbaiki jembatan tersebut” ujar Susanto.

Baca Juga :  Pemilihan RT 01 Simpang Periuk Lubuklinggau Dinilai Cacat Hukum


Kami sangat berharap kepada Pemerintah Daerah,untuk memperhatikan Desa kami, tolong diperhatikan kami masyarakat kecil dan mengabaikan keluhan kami”, Tutupnya.

Besar harapan Warga kepada pemerintah Rejang Lebong,Untuk turun langsung ke desa kami untuk tinjau langsung ke lokasi jembatan tersebut dan bisa memperbaiki segera demi kelancaran dan keselamatan warga Desa Kota padang Kab.Rejang Lebong.(FAHMI/KTN)

Bagikan :