Dandim 0422/LB Pantau Perkembangan Warganya Pasca Jalani Operasi Hydrosefalus Dan Kanker Mulut

Bagikan :

Lampung Barat – Kliktodaynews.com|| Diketahui bersama, sebelumnya Dandim 0422/LB telah memberangkatkan dan membantu pengobatan dua orang warganya untuk melaksanakan operasi An. Ananda Syafirah (05/11/2022) yang mengidap penyakit Hydrosefalus dan Sdr. Karjoni (22/06/2023) mengidap penyakit Kanker Mulut, ke RSPAD Gatot Subroto Jakarta.

Didampingi Danramil Kapten Inf Suroto dan anggota Babinsa Koramil 422-07/Batu Brak, Dandim 0422/LB Letkol Czi Anthon Wibowo, memantau perkembangan warganya di Pekon Kegeringan dan Pekon Negri Ratu Kecamatan Batu Brak lampung Barat. Rabu (30/8/2023).

Selain memantau perkembangan kedua orang warganya yang pasca menjalani opesasi Hydrosefalus dan Kanker Mulut, Dandim 0422/LB yang didampingi Danramil dan Babinsa ini juga bertujuan menjalin silaturahmi sebagai bukti kedekatan TNI dengan Rakyat.

Komandan Kodim 0422/LB Letkol Czi Anthon Wibowo, dalam keterangannya menyampaikan, perkembangan kedua warganya pasca menjalani operasi telah berangsur-angsur membaik.

” Alhamdulillah keadaan ananda Syarifah dan Saudara Karjoni semakin membaik dari hari keharinya, usai menjalani operasi bebera waktu lalu “,

” Namun ananda Syarifah dan Saudara Karjoni masih harus melakuksanakan kontrol ulang di RSPAD Gatot Soebroto, dengan harapan mereka berdua cepat pulih seperti sedia kala ” tutur Dandim

Tak hanya itu Dandim juga memberikan bantuan berupa tali asih kepada ananda Syarifah dan Saudara Karjoni, ” Semoga Bantuan Tali Asih ini bisa bermanfaat bagi Keluarga Khususnya Kepada Ananda Syarifah Dan Saudara Karjoni ” pungkas Dandim.

Sementara itu salah satu keluarga Sdr. Karjoni yakni Bpk. Darsandi mengucapkan terimakasih kepada Dandim yang telah membantu membiayai dan memfasilitasi saudara kami, sebelum dan setelah menjalani operasi di RSPAD Gatot Soebroto hingga sekarang(Samsul/KTN).

Bagikan :