Dalam Rangka HUT RI Ke 78, Polsek Sekincau Bagikan Bendera Kepada Masyarakat

Bagikan :

Lampung Barat – Kliktodaynews.com|| Kapolsek Sekincau Polres Lampung Barat Polda Lampung, pimpin apel keberangkatan Bhabinkamtibmas untuk membagikan Bendera merah putih kepada warga di Pekon/Desa binaannya masing-masing, Minggu 13 Agustus 2023.

Kegiatan tersebut sesuai perintah Kapolres, dalam rangka melaksanakan surat edaran pemerintah untuk mengibarkan bendera merah putih serentak guna memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78.

Kapolsek Sekincau AKP. Jauhari mengatakan, bahwa pihaknya mengumpulkan 25 personil Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah hukum polsek sekincau dan memberikan lima buah bendera merah putih kepada setiap personil, selanjutnya bendera tersebut akan dibagikan kepada warga di Pekon binaannya.

“Sesuai perintah kapolres dalam rangka memperingati HUT RI ke-78,kami melaksanakan apel pembagian bendera merah putih kepada anggota bhabinkamtibmas untuk diserahkan kepada warga dan bhabinkamtibmas harus ikut serta membantu warganya untuk memasang bendera,” Ucapnya.

Pembagian Bendera merah putih ini merupakan bentuk kepedulian Polri Polres Lampung Barat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78.
dan semoga apa yang kita lakukan ini dapat menambah kecintaan warga terhadap simbol negara Republik indonesia.

“Kegiatan ini terlihat sederhana tetapi memiliki makna yang dalam,semoga apa yang kita lakukan dapat menambah kecintaan warga terhadap simbol negara. Karena semakin cinta warga negara dengan simbol negara, maka kerekatan warga dengan negara akan makin kuat,” Pungkasnya(Samsul/KTN).

Bagikan :