TNI-Polri Lampung Timur Tanding Bola, Kapolres Dan Dandim : “Ini Tentang Sinergitas

Bagikan :

LAMPUNG TIMUR – Kliktodaynews.com|| Mini Soccer Kapolres Cup 1 dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 yang dilaksanakan oleh Polres Lampung Timur Polda Lampung memasuki babak semi final di hari ke 32.

Memeriahkan acara tersebut, pada Kamis (27/7/2023) sore juga dilaksanakan pertandingan persahabatan antara TNI dan Polri yakni tim Pejabat Utama (PJU) Polres Lampung Timur melawan Kodim 0429/Lampung Timur di lapangan Bhayangkara Presisi Polres Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar mengatakan bahwa hal tersebut bukan tentang menang ataupun kalah melainkan bentuk kekompakan dan sinergitas antara TNI dan Polri.” tutur Rizal.

Sementara itu, senada dengan Kapolres, Dandim Letkol Czi Indra Puji Triwanto mengatakan ini tentang sinergitas.

“Seperti yang telah dikatakan Kapolres bahwa ini tentang sinergitas, jadi menang ataupun kalah bukan acuan,” ujarnya.

Dalam pertandingan tersebut, Kodim 0429/Lampung Timur berhasil unggul dengan skor 2-1.

Kapolres menambah hal ini juga menjaga silaturahmi dan kerjasama antara Polres Lampung Timur dan Kodim 0429/Lampung Timur yang bertepatan dengan mendekati tahun politik.

Baca Juga :  Siswa SMA Negeri 1 Abung Semuli Raih Medali Emas dan Perunggu pada Porprov ke-IX 

“Ini juga merupakan cara menjaga silaturahmi seperti yang kita ketahui ini mendekati tahun politik yang tentunya TNI dan Polri menjadi garda utama menjaga persatuan, kesatuan dan keamanan baik nanti saat Pilkades 2023 maupun Pemilu 2024,” ucapnya.

Kedua pimpinan tertinggi TNI dan Polri di Lampung Timur tersebut berharap kegiatan ini dapat mempererat persaudaraan dan kekompakan antara Polres Lampung Timur dan Kodim 0429/Lampung Timur untuk mewujudkan Lampung Timur yang aman dan damai. pungkasnya (krnwn/KTN)

Bagikan :