Pejuang Bravo Lima Provinsi Lampung Audensi Ke Kapolres Way Kanan, Ini Hasil Pertemuan

Bagikan :

Way Kanan-Kliktodaynews.com Pengurus Kordinator Daerah (Korda) DPD. Pejuang Bravo Lima Provinsi Lampung yang didampingi DPC. Pejuang Bravo Lima (PBL) Way Kanan laksanakan Audensi pada Kapolres Way Kanan.

Pelaksanaan Audensi yang dikomandoi I Gede Budi Arthana , S.pd, MM. Selaku Korda. DPD. Pejuang Bravo Lima Provinsi Lampung itu disambut langsung oleh Kapolres Way Kanan diruang kerjanya. Rabu (17/6/2020).

Pada kesempatan Audensi itu, Kapolres Way Kanan AKBP. Binsar Manurung, S.H.,S. IK., M.Si mengatakan , Beliau siap bersinergi, mendukung dan mendampingi kebijakan pembangunan Pemerintah Kabupaten bersama DPC PBL Way Kanan, dan ia pun siap untuk menjadi penasehat DPC. PBL, Kata Kapolres.

Sementara itu, Untung Sanjaya selaku Ketua DPC. PBL Way Kanan, menuturkan kepada awak media, kami selaku pengurus DPC. Sangat berterimakasih dan penghargaan yang setinggi – tinggi nya, atas di sambut nya kami di ruang kerja beliau (Kapolres) serta kesediaan beliau masuk di struktur kepengurusan PBL ini, terang Ketua DPC. PBL.

Dilanjutkan nya, harapan kami bisa selalu berkordinasi dan dibimbing serta diarahkan perjuangan kami di Way Kanan, ungkapnya.

Baca Juga :  Hilang Satu Hari, Setiawati Ditemukan Mengambang di Sungai


Terjalin nya kordinasi dan silaturrahmi antara Pengurus DPC. PBL dan Jajaran Polres Way Kanan, diharapkan bisa saling berkordinasi dan selalu bersinergi dalam mengawal dan mengontrol kebijakan dan pembangunan Pemkab. Way Kanan. Tukasnya. (NUR/KTN)

Bagikan :