Kadisdik Himbau, Seluruh Sekolah Negeri Di Sergai Agar Terapkan (GCL)

Bagikan :

Pantai Cermin – KlikTodaynews.com Kepala Dinas Pendidikan Joni Walker Manik MM, menyambangi, SD Negeri 104273, Desa Celawan Kecamatan Pantai Cermin, Rabu 17/06/2020.Pukul 11:25 Wib. Selain bersilaturahmi dengan para guru,,kedatangan beliau juga bermaksud untuk memberi arahan kepada para guru untuk meningkatkan kualitas dalam memberi ilmu pengetahuan, Kepada anak didiknya.

Joni dalam sambutannya, mengatakan saya harap Bapak,Ibu Kepala sekolah,lebih meningkatkan kualitas dalam mendidik walaupun Via Online.

Dan saya harap di tahun ajaran baru nanti digalangkan, Gerakan Clean and Life (GCL). Yang mana gerakan tersebut untuk memanfaatkan halaman Sekolah untuk di tanami pepohonan serta tanaman bunga agar terlihat indah dan sejuk.

Kegiatan ini adalah satu edukasi yang bapak, ibu tanamkan kepada mereka karna saya ingin selain anak didik tersebut belajar dari buku mereka juga di ajak belajar main tanah”karna kalau hanya teori gak ada prakteknya sama aja nol jadi saya tekankan belajar dari buku perlu tapi jangan lupa kotor juga baik Paparnya.

Baca Juga :  Suku Batak Desa Firdaus Serukan Dukung Darma Wijaya Jadi Balon Bupati Sergai


Dalam kesempatan yang sama, Korwil Kecamatan Pantai Cermin, Mariam, S.P.D, Mengatakan saya berterima kasih kepada Bapak Kepala Dinas Pendidikan karna mau berkunjung di sekolah kami, Saya harap Kedatangan Bapak memacu kami untuk lebih bisa berbuat dalam hal mengajar, semua arahan bapak akan kami laksanakan dengan baik.

Saya sangat setuju tentang hal menanam pohon, selain lingkungan sekolah tersebut menjadi sejuk kita juga mengajarkan kepada anak didik kita tentang kelestarian alam, sebelumnya saya juga sudah melaksanakannya namun belum Efektif.

Saya harap ajaran baru nanti semua yang bapak canangkan agar bisa terlaksana dengan baik tutupnya (BD/KTN).

Bagikan :