Mobil Pemadam Kebakaran Labuhanbatu Mengalami Kecelakaan 1 Orang Tewas

Mobil pemadam kebaran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengalami kecelakaan
Mobil pemadam kebaran Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengalami kecelakaan
Bagikan :

Labuhanbatu-Kliktodaynews 1 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu terguling dan terperosok ke dalam rawa di jalan lintas Sumatera, Desa Sennah, kecamatan Pangkatan, kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (9/3/2019) sekira pukul 16.00 WIB.

Menurut informasi awalnya petugas pemadam mendapat panggilan telepon dari warga yang terkena musibah kebakaran yang didapat sebanyak 4 unit Mobil Damkar berangkat ke Desa Sei Tampang kecamatan Bilah Hilir, kabupaten Labuhanbatu. Guna memadamkan kebakaran permukiman rumah warga.

Disaat perjalanan menuju lokasi kebakaran mobil Damkar nopol BK 8302 Y yang dikemudikan Ahmad Hasibuan berangkat dengan kecepatan penuh bersama 6 personel. Tapi naas, di lokasi kejadian mobil Damkar tersebut terguling. Diduga, menghindarkan kecelakaan dengan kenderaan lain.

Tepatnya di tikungan Jalan Lintas Aek Nabara-Ajamu, Desa Sennah, satu unit mobil iring-iringan pemadam kebakaran tiba-tiba banting setir ke kanan mengelakkan sepeda motor hingga terperosok dan terbalik di bahu jalan.

Enam orang petugas pemadam kebakaran terpelanting berserakan di pinggir jalan. Seorang petugas bernama Mahdian Tandana Hasibuan jatuh dan terjepit persis di sudut belakang mobil bernomor polisi BK 8302 itu hingga tewas.

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*