Jambret Ditangkap Di Pematangsiantar Berikut Hasil Rekaman CCTV

Bagikan :

Pematangsiantar-Kliktodaynews Nasib sial dialami dua orang pelaku jambret di Jalan Di Panjaitan, Kelurahan Kristen,Kecamatan Siantar Selatan Sabtu (09/03/2019) siang.

Singkat cerita kedua pelaku telah membuntuti ibu rumah tangga yang juga mengendarai sepedamotor tersebut. Tiba di persimpangan antara Jalan Tarutung dan jalan Gereja, tepatnya depan Toko Alfamidi, keduanya langsung memepet kendaraan wanita itu lalu seorang di antara pelaku merampas dompetnya.

Mengetahui dompetnya di jambret si wanita tersebut teriak minta tolong. Teriakan tersebut terdengar warga yang lagi melintas. Lalu warga melakukan pengejaran sampai akhirnya pelaku terjatuh ketika sebuah mobil Suzuki Ertiga hendak masuk ke doorsmeer doorsmeer Necis Car. Pelaku menambrak Mobil Suzuki dan terjatuh.

Pelaku mengendarai sepeda motor Suzuki FU hitam, BK 3222 WAG

Dari rekaman video CCTV terlihat mereka terjatuh . Satu orang mencoba mengangkat sepeda motor dan satu orang pelaku lari kearah jalan Pane.

Usaha pelaku gagal karena massa sudah berkumpul di lokasi mereka terjatuh.

Beruntung, personel Polsek Siantar Selatan kebetulan sedang melintas di lokasi. Keduanya pun selamat dari amuk massa lebih lama. Polisi segera mengamankan keduanya berikut barang bukti ke Mapolsek Siantar Selatan.(wakeup)

Bagikan :

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*