Tragis, Gadis Belia Warga Desa Sukanalu Mengakhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

Bagikan :

TANAH KARO -Kliktodaynews.com Warga Desa Sukanalu digegerkan dengan penemuan mayat seorang wanita yang tergantung di ruang tamu sebuah rumah di Desa Sukanalu, Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo, pada Hari Rabu 14/04/2021 sekitar pukul 11.00 Wib tadi siang.

Mayat yang tergantung dengan tali nilon sepanjang 1.5 meter itu diketahui bernama Repi Yanti Br Tarigan, dan belum di ketahui motif atas terjadinya dianya menggantung diri di rumahnya sendiri bahkan dia seorang pelajar yang masih berusia 17 tahun baru selesai tammat sekolah tapi blm menerima ijazah kata piha k keluarga saat di konfirmasi di lokasi dan merupakan warga desa setempat juga merasa heran karena tidak mengetahui penyebab terjadinya itu. Ujar pihak keluarga yang tidak mau di menyebutkan namanya.

Adapun kronologis kejadian diketahui ketika pada Hari Rabu Tanggal 14 April 2021 sekira pukul 11.00 Wib, Kepala Desa Sukanalu, Pasti Tarigan menghubungi Kanit Reskrim Polsek Barusjahe, IPTU. Mastergan Surbakti via telpon seluler.

Pasti Tarigan mengatakan bahwa, ada ditemukan seorang perempuan tergantung di ruangan tamu dalam rumahnya di Desa Sukanalu, Kecamatan Barusjahe, Kabupaten Karo.

Baca Juga :  Suasana Haru Mewarnai Acara Pisah Sambut Kapolres Tanah Karo


Selanjutnya Kanit Reskrim Polsek Barusjahe beserta anggota berangkat ke TKP, setibanya di TKP benar ada ditemukan seorang perempuan tergantung di ruangan tamu dalam rumahnya.

Lalu Kanit Reskrim Barusjahe dan anggota menurunkan gadis belia itu dari tempat ia tergantung, dengan disaksikan, Sendi Novita Br Tarigan, Dena Br Tarigan, dan Cica Pelangi Br Surbakti, Setelah diturunkan, Bidan Desa Sukanalu langsung memeriksa keadaan gadis malang itu, namun apa hendak dikata, ternyata Repi demikian panggilan gadis remaja itu, telah meninggal Dunia.

Lalu pihak kepolisianpun memeriksa saksi-saksi dan membawa barang bukti ke Mapolsek Barusjahe, berdasarkan pemeriksaan saksi-saksi dan tidak ada ditemukan bekas pemukulan ataupun yang mengarah kepada penganiayaan, maka dapat disimpulkan, gadis remaja putri dari Derson Tarigan ( 56 ) itu memang betul bunuh diri. Keluarga juga meminta untuk tidak dilakukan Autopsi, maka pihak Polsek Barusjahe menyerahkan mayat gadis itu kepada keluarga untuk dilakukan pemakaman, kata Kanit Reskrim Polsek Barusjahe, IPTU.Mastergan Surbakti kepada awak media ini melalui sambungan telpon sore ini. (LIN/KTN)
Baca Juga :  Bupati Karo Launching Inovasi 2019 dan Minta Bentuk Forum CSR

Bagikan :