Samsul Tarigan DPO Kasus Penyerangan Terhadap Polisi di Binjai Berhasil Ditangkap di Tanah Karo

Bagikan :

TanahKaro/Kliktodaynews.com|| Samsul Tarigan yang selama ini tercatat dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) salahsatunya terkait kasus penyerangan terhadap polisi saat penggerebekan barak narkoba pada Februari 2023 lalu,

Berkat kesigapan Personil Petugas gabungan Sat Reskrim Polrestabes Medan akhirnya tersangka Samsul Tarigan berhasil ditangkap di Wilayah hukum Polres Tanah Karo.

Saat ditangkap Samsul Tarigan tampak dalam foto dirinya menggunakan kaos hitam bermerek polo, memakai celana pendek jeans dan kedua tangannya sedang diborgol ke belakang dan sedang diamankan di ruang Satreskrim Polres Tanah Karo,

Samsul Tarigan DPO yang terkenal licin ini, juga disebut-sebut sebagai pengelola barak narkoba dan Diskotick Sky Garden, diduga tempat yang kerap digunakan untuk pesta narkoba.

Terkait kronologi penangkapan tersangka DPO Samsul Tarigan awak media belum berhasil mengorek informasi tentang dimana lokasi eksekusi tersebut, namun saat ini tersangka sudah dalam perjalanan ke medan.

Plt Kasat Reskrim Polres Tanah Karo AKP Hennry DB Tobing SH, saat di konfirmasi awak media mengatakan,

Baca Juga :  Rumah Adat Siwaluh Jabu Desa Suka Maju Tiga Panah Habis Dilalap Api

“Yang eksekusi rekan kita personil dari Polresta, kita hanya beck saja dibawa ke Mapolres, saat ini sedang diperjalanan untuk dibawa ke Medan,” Ujar AKP Henry.(Bukit)

Bagikan :